Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Pamer Kemesraan di Pesta BBMA

Selasa, 19 Mei 2015, 08:36 WIB
Taylor Swift, Pamer Kemesraan di Pesta BBMA
Taylor Swift
rmol news logo Pagelaran Billboard Mu­sic Awards (BBMA) 2015 yang berlangsung di Las Vegas pada Minggu (17/5) malam, bisa jadi bukti adanya hubungan spesial antara Tay­lor Swift dan Calvin Harris. Di acara tersebut, keduanya umbar kemeseraan di hadapan para tamu.

Kejadian itu terlihat saat nama Taylor Swift diumumkan menjadi peraih penghargaan sebagai Top Billboard 200 Album 1989 dan Top Female Artist. Swift yang mengenakan busana suite terbuka berwana putih menghampiri Calvin Har­ris dan langsung memeluk.

Mendapat pelukan dari Taylor Swift, DJ asal Skotlandia ini pun membalasnya dengan mesra sambil memberikan ciuman singkat ke pipi Taylor Swift. Se­lanjutnya wanita 25 tahun itu memeluk Calvin Harris sambil membisikkan kata "yes".

Sebagai balasannya pria yang juga memiliki hits bertajuk Summer itu memeluknya den­gan mesra dan lebih lama. Para penonton dan undangan diseki­tar pun menanggapi kejadian ini dengan antusias.

Terlihat para penonton yang menyaksikan adegan mesra antara Taylor Swift dan Calvin Harris ini bertepuk tangan. Me­mang pasangan ini saling men­cintai selama ini.

Dalam acara tersebut, pe­nyanyi yang pernah meng­gelar konsernya di Jakarta ini berhasil memboyong delapan piala kemenangan sekaligus. Yaitu Top Artist, galaxy (fan-voted), Top Female Artist, Top Billboard 200 Album, Top Bill­board 200 artist, Top Hot 100 Artist, Top Digital Songs Artist, dan Top Streaming Song (vid­eo). Harris juga membawa satu penghargaan yaitu Top Dance/ electronic Artist.

Sebelumnya, tanda-tanda adanya asmara yang terjadi di antara memang terlihat jelas. Beberapa waktu lalu, sejoli itu kepergok tengah makan malam romantis di California.

Keduanya pun terlihat terlibat dalam percakapan yang cukup serius. Pasangan yang digo­sipkan sejak menonton konser Keeny Chesney di Nashville itu begitu dekat. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA