Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Hellqvist, Model Erotis Penakluk Pangeran Swedia

Selasa, 16 Juni 2015, 09:11 WIB
Sofia Hellqvist, Model Erotis Penakluk Pangeran Swedia
Sofia Hellqvist/net
rmol news logo Saat membicarakan sebuah royal wedding, kebanyakan orang langsung teringat den­gan pernikahan Pangeran Wil­liam dan Kate Middleton. Pa­dahal, royal wedding lain baru saja berlangsung di Kerajaan Swedia. Adalah Pangeran Carl Philip yang menikahi Sofia Hellqvist, akhir pekan lalu.

Pangeran Carl Philip meru­pakan anak kedua sekaligus putra satu-satunya dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia of Sweden. Ia berada di urutan ketiga pewaris tahta setelah kakak perempuannya, Putri Victoria dan keponakan­nya, Putri Estelle.

Uniknya, Hellqvist, sang penakluk pangeran, pernah berkarier sebagai model seksi dan heboh dengan pose top­less-nya.

Maka wajar hubungan asmara sang pangeran dan Hellqvist sebelumnya ban­yak rintangan. Ibunda sang pangeran, Ratu Silvia sempat tidak memberikan restunya karena masa lalu dari wanita cantik yang lahir di Taby, kota kecil di dekat Stockholm, Swedia.

Sejak kecil Hellqvist dan dua saudara perem­puannya, Lina dan Sara, harus sudah membantu kedua orangtua mereka sejak usia muda. Ketika usia 18 tahun, dia merantau ke New York untuk bersekolah sambil bekerja. Saat itu, wanita 30 tahun itu belajar akutansi di Institute of English and Business. Di antara waktunya mengikuti kursus, dia bekerja paruh waktu sebagai pelayan restoran atau kafe dan men­coba menjadi model.

Pemotretan pertama sebagai model didapat Hellqvist saat usianya 20 tahun. Ketika itu dia berpose topless dengan meme­gang seekor ular. Foto seksinya itu dipublikasikan di sebuah majalah bernama Slitz.

Setelah menjadi model, dia mendapat kesempatan ambil bagian dalam acara reality show Big Brother. Dan pe­nampilannya di acara televisi tersebut juga jauh dari kesan seorang putri yang anggun. Dalam beberapa adegan dia pernah tampil topless saat berjemur di kolam renang dan punggungnya tampak dipijat seorang kontestan pria.

Kepulangannya ke Swedia lah yang kemudian mengubah nasibnya ketika dia bertemu dengan Pangeran Carl-Philip di sebuah klub malam. Tidak lama setelah hubungan mereka terjalin, Hellqvist pindah kembali ke negaranya dan tinggal bareng sang pangeran. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA