Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deddy & Chika Kok Bisa Mesra

Selasa, 28 Juli 2015, 08:05 WIB
Deddy & Chika Kok Bisa Mesra
Deddy Corbuzier dan Chika Jes­sica/net
rmol news logo Sebelumnya tidak pernah dekat dan beda karakter. Kemesraan diduga untuk mendongkrak show sulap tera­khir Deddy.

Seleb Tanah Air belum kapok juga menggunakan cara merekayasa isu demi mendongkrak populari­tas atau image tertentu. Yang terakhir diduga dilakukan oleh pesulap Deddy Corbuzier dan artis Chika Jes­sica. Beberapa hari ini, foto-foto dan video mereka tengah mesra bertebaran di social media. Tak hanya itu, Chika pun tak segan membagi potret dirinya dengan anak semata wayang Deddy, Azka Corbuzier.

Dalam foto tersebut, terlihat Chika mengenakan kemeja kuning yang bersebelahan dengan Azka dan Deddy berada di bagian belakang dengan kacamata hitam. Kala itu ketiganya terlihat tengah menghabiskan waktu di salah satu mall di bilangan Cilandak.

"Tebak dimana? For the 1st time mas Deddy dan Azka alay kesini," tulis Chika.

Untuk diketahui, sebelum kemesraan pasangan single dan duda itu terung­kap, Deddy lebih dulu mengumumkan akan pensiun dari dunia sulap yang membesarkan namanya. Sebagai ser­emoni perpisahan, Deddy pun sedang menyiapkan pertunjukan terakhir. Jadi, benarkah terjadi settingan cinta?

"Saya nggak tahu. Coba tanya ke mas Deddy-nya aja langsung," lugas bekas istri Deddy, Kalina Oktarani, kemarin.

Saat didesak lagi, ternyata Ka­lina mau berbicara lebih jauh tentang kemesraan Chika dan Deddy.

"Dengan sikapnya seperti itu bisa dicairkan, diluluhkan oleh seorang Chika Jessica. Ya setuju-setuju aja sih. Nggak apa-apa."

Pesinetron Masalembo ini sebe­narnya mengaku tak kenal dengan Chika. Tapi ia melihat sosok humoris pada sang komedian dan presenter itu. Ia juga kagum karena putra kesayan­gannya, Azka gampang dekat dengan gebetan baru Deddy.

"Saya nggak kenal Chika, saya lihat orangnya lucu. Siapa pun yang deket sama mas Deddy pasti baik. Mas Deddy bukan tipe sembarangan pilih teman dekat. Jadi ya bagus kalau mereka dekat dan dekat sama anak saya juga," jelas Kalina.

Kabar kemesraan Deddy dan Chika juga bikin Indra Bekti kaget. Dia bingung bagaimana bisa Chika dan Deddy pacaran padahal keduanya beda karakter dan tidak pernah dekat sebelumnya.

"Memang agak kaget sih, kok Deddy bisa sama Chika ya? Chika kok bisa sama Deddy ya?" ucap Bekti.

"Tapi kan Chika orangnya easy go­ing, sama siapapun dia bisa deket, yang penting cowoknya mau menerima dia apa adanya," sambung Indra seraya tertawa.

Bapak dua anak ini menilai, ked­uanya sudah memiliki kecocokan satu sama lain. Bekti pun ikut setuju, jika mereka berdua nantinya resmi menjalin hubungan asmara.

"Why not ya. Deddy dengan sikap­nya seperti itu bisa dicairkan, dan diluluhkan oleh seorang Chika Jessica. Ya setuju-setuju aja sih dan nggak apa-apa juga yang penting saling sayang," katanya

Belum lama ini, Deddy sendiri menanggapi santai kabar miring soal asmaranya dengan Chika yang diduga hanya gimmcik untuk mendongkrak pentas terakhirnya sebagai pesulap.

"Kalau pada bilang ini sensasi atau settingan, saya jawab ini lebih dari sensasi," jawab Deddy.

Dulu, pria berkepala plontos ini juga pernah melakukan hal serupa untuk pertunjukan sulapnya. Deddy sempat mesra dengan penyanyi Vicky Shu. Adegan cium bahkan ditampilkan Deddy ke Vicky saat melakukan sulap yang menggunakan mobil.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (26/7), Deddy memuji habis sosok bekas pacar Dwi Andhika itu.

"Inilah Chika, seorang gadis yang ke­banyakan dari masyarakat menilainya dengan kata alay, norak dan sebagain­ya. Tapi tidak di mata saya," tuturnya di akun @corbuzier.

Ia bahkan turun tangan sendiri membalas komentar pedas dari salah seorang netizen. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA