Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Akibat Dada Besar Sering Permak Gaun

Selasa, 25 Agustus 2015, 08:55 WIB
Sofia Vergara, Akibat Dada Besar Sering Permak Gaun
Sofia Vergara/net
rmol news logo Belum resmi menikah, Joe Manganiello sudah melihat So­fia Vergara mengenakan gaun pernikahan. Aktor Magic Mike dan True Blood ini pun tidak takut hal itu akan membuat sial pernikahan karena gaun terse­but dikenakan hanya untuk pemotretan. Bukan perkawinan mereka yang sungguhan.

Vergara memang berpose bak mempelai wanita di ma­jalah Martha Stewart Wedding, beberapa waktu lalu. Ia tampak anggun dengan gaun strapless keluaran Rosa Clara. Busana ramai renda tersebut terli­hat membungkus badan sang model yang dikenal aduhai.

"Gaun saya seperti sebuah karya seni, karena saya berusia 40 tahun dan ukuran bra saya 32 F. Dan ini asli, jika palsu kamu bisa melepas bra dan mereka tetap berada di situ. Tetapi, saya tidak," kata Vergara.

Bintang film New Year's Eve dan The Three Stooges ini memang membentuk gaun itu sedemikian rupa sehingga bisa membentuk di bagian dadanya.

"Banyak gaun rancangan desainer tidak cocok. Semua yang saya kenakan di karpet merah, harus saya rombak. Saya menghabiskan uang un­tuk mempermak pakaian dari model aslinya," terangnya.

Meski belum benar-benar mempersiapkan pesta pernika­han, Vergara sudah memiliki beberapa rencana mengenai hari bahagianya. Dia ingin resepsi perkawinannya tidak akan membosankan. Ia juga akan menjamu para undangan dengan hidangan penutup mu­lut dan kue yang lezat.

"Saya ingin sebuah pernika­han di mana para tamu akan bersenang-senang. Kue adalah kesukaan saya. Jadi meja kue akan menjadi super spesial, sebuah kue pernikahan yang besar dan banyak hidangan pe­nutup mulut," beber Vergara.

Demi tampil spesial di hada­pan calon suami, wanita 43 tahun tersebut bahkan sudah menyiapkan tema riasan dan telah mengetahui durasi proses make up tersebut.

"Saya sudah mengetahui hingga detil. Saya tahu itu akan membutuhkan waktu dua jam. Saya akan menggunakan parfum saya, Sofia karena Joe menyukainya. Mungkin itu kebiasaan orang Latin. Kami semua tumbuh dengan parfum bayi," ungkapnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA