Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Kencan Dengan Mantan Lohan & Demi Moore

Selasa, 15 September 2015, 09:19 WIB
Britney Spears, Kencan Dengan Mantan Lohan & Demi Moore
Britney Spears/net
rmol news logo Britney Spears masih menjomblo sejak putus dari tunan­gannya, Charlie Ebersol, Juni lalu. Namun belum lama ini, pelantun hits Pretty Girls ini kepergok kencan bareng Harry Morton, pengusaha restoran yang pernah menjalin asmara dengan Demi Moore dan Lindsay Lohan. Pada 2006, Mor­ton putus dengan Lohan lantaran saling berebut kepemilikan sebuah kondominum mewah di West Hollywood.

Adapun Spears dan Morton pergi makan malam bersama di Iroha Sushi, Los Angeles, akhir pekan lalu. Malam itu adalah kencan pertama mereka.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di internet, keduanya nampak mengobrol serius walaupun Spears sesekali nampak memeriksa ponselnya. Malam itu, keduanya nampak mengena­kan busana yang cukup santai.

Morton tampil mengenakan atasan berwarna hitam. Sedan­gkan Spears memiliki atasan putih kasual berbelahan dada rendah dan memadukannya dengan celana pendek hitam.

Sementara itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa ayah Britney, Jamie Spears, merasa putrinya harus dikenalkan dengan se­orang pria baru agar tak lagi memikir­kan Charlie.

"Jamie ingin memberikan seorang pria yang pantas untuk putrinya. Britney juga meminta ayahnya agar memperkenalkan seorang pria baru agar bisa melupakan mantan kekasih, Charlie," ujar sumber.

Bukan kali pertama Britney dilanda patah hati. Pemilik album Circus dan Femme Fatale ini dua kali me­nikah, yakni pada 2004, dengan Jason Alexan­der, kemudian dengan Kevin Federline pada 2004 hingga 2007.

Pada 2013, hubun­gan dengan tunangan­nya, Jason Trawic, juga tutup buku.

Pada Minggu, 22 Juni, Britney mengunggah foto dengan seorang lelaki mis­terius di kampung halaman­nya, Louisiana, Amerika.

"Senang berada di ru­mah! Tidak ada lelaki seperti cowok Loui­siana," ujar pelantun Toxic itu sembari berpose akrab dengan seorang pria yang tak diketahui identitasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA