Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rossana Torales, Ahli Gizi Super Seksi

Senin, 21 September 2015, 08:55 WIB
Rossana Torales, Ahli Gizi Super Seksi
Rossana Torales/net
rmol news logo Kehadiran perempuan 28 tahun ini menambah deretan dokter tim kesehatan cantik di persepak­bolaan dunia.

Setelah klub Chelsea yang terke­nal dengan dokter Eva Carniero-nya, kini klub Brasil, Boavista SC juga punya ahli gizi cantik. Pemilik nama Rossana Torales ini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan orang banyak

Berawal dari foto seksi di instagram pribadinya saat mengikuti sebuah ajang kompetisi fitnes, kini perempuan berambut pirang ini memiliki follow­ers sebanyak 14,6 ribu.

Laman 101 Great Goals me­laporkan, Torales tidak hanya cantik, namun juga super seksi. Dia juga sangat ramah berbagi informa­si kepada para penggemar melalui akun media sosial itu, termasuk dengan memposting foto-fotonya tengah berpose seksi.

Wanita berkebangsaan Paraguay ini seorang nutisionis, atau ahli gizi. Dia bekerja untuk klub Brasil, Boavista SC sejak empat tahun lalu.

Selain bekerja untuk Boavista, dokter seksi itu rupanya juga mem­buka praktik sendiri. Melalui situs pribadinya, Rossana tengah men­gundang para atlet untuk melaku­kan konsultasi masalah gizi guna menjaga kebugaran serta terhindar dari ancaman cidera. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA