Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Sakit Campak Jerman Ditemani Pacar Baru

Kamis, 15 Oktober 2015, 09:06 WIB
Angel Lelga, Sakit Campak Jerman Ditemani Pacar Baru
Angel Lelga/net
rmol news logo Tak banyak yang mengetahui  kalau sosialita dan pedangdut ini sempat terbaring lemah di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan. Ya, Angel terkena penyakit Campak Jerman.

Wanita berhijab itu pun tak segan membagi cerita perihal gejala awal yang mulai dira­sakan ketika suhu badannya begitu tinggi. Dari termom­eter terlihat, suhu tubuh Angel mencapai 38 derajat celcius.

"Kalau nggak istirahat, bisa menyerang ke paru-paru. Saya panik pas badan mulai merah-merah yang saya pikir alergi. Saya langsung ke rumah sakit," cerita janda Rhoma Irama ini.

Beruntung, penanganan dok­ter dan rumah sakit terbilang cepat untuk menurunkan suhu tubuh pemain film Susuk Po­cong, Rintihan Kuntilanak Per­awan dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini. Angel menolak saat dokter memintanya be­drest selama dua minggu.

"Saya minta cepat. Saya lalu diberi obat yang bisa menghi­langkan bintik-bintik merah. Ya akhirnya saya bisa keluar rumah sekarang," bebernya.

Satu minggu berada di ru­mah sakit, Angel merasa tidak kesepian karena ia ditemani oleh sang kekasih. "Dia nem­enin saya setiap hari kok. Tenang saja jangan sedih," tutur Angel.

Pacar barunya itu sebenarnya marah kepadanya. Hal itu dik­eranakan dirinya yang masih tetap menjalankan kegiatan syutingnya.

"Ya soalnya dia marah kan karena memang saya masih ngotot tetap syuting padahal keadaannya lagi drop banget. Tapi ya saya tetap syuting. Habis gimana dong saya kan sudah kontrak masa nggak dijalanin," lanjutnya.

Diketahui, pacar Angel itu bernama Fahrul Sudiana. Ka­pan mau menikah lagi? "Insya Allah, ha ha ha. Nanti kalau saya bilang, pas fitting kalian datang, pas saya ada acara ng­gak ada yang dateng," katanya sedikit menggoda. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA