Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Pacaran Sama Polisi, Hidup Lebih Sederhana

Kamis, 12 November 2015, 08:56 WIB
Angel Lelga, Pacaran Sama Polisi, Hidup Lebih Sederhana
Angel Lelga/net
rmol news logo Fahrul sanggup membimbing Angel ke jalan yang be­nar. Seka­rang lebih banyak nabung, daripada beli barang mewah.

Beberapa waktu lalu, Majelis Hakim Pen­gadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan pembatalan nikah Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald berdasarkan sejum­lah kejanggalan dalam dokumen seperti surat keterangan perkawinan (SKP) yang berbeda format dari yang semestinya. Pernikahan tersebut juga tidak pernah tercatat di gereja yang dipimpin pendeta bernama Simon Jona­than. Namun, keluar akta pernikahan Jessica- Ludwig tertanggal 8 Januari 2011.

Angel Lelga. Sosok wanita bernama asli Lely Anggraeni ini masih eksis di dunia hiburan. Namun berbeda waktu dulu yang kerap digosipin menikah siri atau menjadi simpanan pejabat, kini Angel bergaya hidup sosialita. Barang-barang mewah dan branded serta kegiatan sosial kini akrab dengannya. Angel pun menceri­takan kehidupannya belakangan ini saat dijumpai Rakyat Merdeka.

"Aku kan otaknya bisnis banget ya. Banyak yang aku kerjain sebenarnya, tanpa teman media tahu. Sekarang ini, ada teman di lingkungan sosialita minta tolong, ya udah. Aku cari ide awal, nyari modal film juga, bantu-bantu dukungan moril juga sama pemain yang baru-baru. Karena lumayan, aku udah pernah lebih dulu dari mereka di dunia hiburan ini kan. Jadinya, ya ngerjain apa aja yang men­guntungkan ha...ha...ha…" curhatnya, baru-baru ini.

Di dunia film, Angel pernah bermain lumayan apik di sejumlah judul. Misal­nya Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan dan Pelukan Hantu Janda Geron­dong. Atas pengalaman itu, ia memilih tetap bekerja di belakang layar.

"Intinya begini, aku ngerjain sesuatu yang positif. Hasilnya menguntungkan, halal ya dijalankan. Nggak mesti populari­tas atau apa lah, yang penting apa yang aku kerjain menguntungkan, gitu aja lah. Bisa koleksi tas lagi kan," seloroh bekas istri siri Rhoma Irama ini lalu tertawa lagi.

Sebagai sosialita, rekan artis dan publik pecinta dunia hiburan kadung mengenal Angel sebagai artis yang riya atau sering pamer harta dan barang branded. Masih­kah itu dilakukan?

"Hmmm... ini, sekarang aku lebih banyak menabung," jawabnya serius.

"Karena pasangan aku tuh orangnya lebih mengutamakan bagaimana caranya untuk hidup lebih sederhana. Bikin hidup lebih baik. Aku bisa bilang, semenjak ber­hijab, kehidupan itu memang ke arah yang lebih baik. Kita sih ngikutin proses aja, ya. Pasanganku telah mengubah hidupku lebih baik. Lebih sederhana. Belajar hidup sederhana, kerja buat nabung aja sekarang," tambah Angel.

Tentang pasangan, Angel mengkonfir­masi lagi kebenaran dirinya tidak jomblo lagi.

Dalam pemberitaan sebelumnya, dis­ebutkan pacar baru Angel adalah seorang polisi bernama Fahrul Sudiana. Apakah karena background pacar yang aparat itu Angel sekarang tidak riya lagi?

"Ini nih, pertanyaan yang sebenernya aku hindarin ha...ha...ha... Sebenarnya aku sih bukannya mancing ngomongin pasan­gan. Tapi cuma kasih tahu aja, hidup aku mulai berubah ke arah yang lebih baik, karena adanya pasangan. Jadi, next per­tanyaan selanjutnya...," katanya.

Sayangnya, Angel tidak mau menyebut­kan detil siapa pacar barunya yang polisi itu. Yang jelas, si pacar sudah membimb­ingnya ke jalan yang benar.

"Sekarang sepantasnya kehidupan seorang perempuan aja lah. Kerja keras boleh. Kerja, gaji sekian, cukup bersyu­kur, ada lebihnya ditabung. Mau apa lagi sih, semua udah aku jalanin (kehidupan di dunia seleb). Sekarang, mikirnya buat menikmati hidup aja," jelasnya.

Apakah bisa menghilangkan kebiasaan hidup glamour?

"Sebenarnya dari dulu juga aku biasa-biasa aja. lamour itu kan orang yang terlalu ekstrem menilai. Padahal, kalau kamu ke rumah aku lihat kehidupan aku di rumah, ya layaknya orang yang lain lah. Nggak gimana-gimana juga," jawab Angel.

"Yang jelas hidup aku sekarang penuh bersyukurnya. Aku menemukan pasangan yang mau mengubah dan membantu aku memperbaiki hidup. Membentuk hidup ke arah sederhana. Karena, aku harus menerima keadaan pasangan yang ng­gak wah-wah banget," tandasnya.

Sekadar mengingatkan. September lalu beredar kabar Angel telah dilamar Fahrul. Hal ini bermula dari foto yang diunggah oleh Angel di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah cincin permata melingkari jari manis An­gel. Sosok seorang pria pun menjadi latar belakang dari potret tersebut. Diduga, cincin ini merupakan cincin pertunangan mereka.

"Pilihanku kepada yang memi­lih #maafkanIniBukanPamer #HappyA­jaAndMyRespek #pleaseCommentNya," tulisnya pada keterangan foto.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA