Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Bangga Anaknya Paling Cool di Sekolah

Selasa, 17 November 2015, 09:28 WIB
Britney Spears, Bangga Anaknya Paling <i>Cool</i> di Sekolah
Britney Spears:net
rmol news logo Siapapun ibu-ibu bakal bangga ketika anaknya menda­pat prestasi di sekolah. Hal ini dirasakan pula oleh Britney Spears. Kebanggaan tersendiri menyelimuti perasaannya ke­tika melihat putranya, Sean Preston, mendapatkan peng­hargaan sebagai siswa terkeren di sekolah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

E! Online melansir, Preston berhasil memenangkan Cool­est Award di sekolah. Spears sangat bangga dan memamer­kan foto putranya saat sedang memegang tropi sambil terse­nyum ke arah kamera.

"My son received an award at school today for being the best encourager!" tulis Spears di Instagram.

Pemilik album Baby One More Time dan Oops!...IDid It Again ini kemudian mengajak putranya pergi berlibur sebagai hadiah atas penghargaan yang telah diraihnya. Penghargaan itu menunjukkan bahwa ke­mampuan Preston telah diakui oleh guru serta murid lainnya di sekolah.

Sang diva mengajak pu­tranya dari Kevin Federline itu pergi ke Las Vegas. Ia berusaha meluangkan waktu untuk ber­sama keluarga dan kedua buah hati tercintanya, Preston serta Jayden James. Tidak hanya ketika Preston mendapatkan penghargaan, belakangan ini Spears sibuk menyenangkan anak-anaknya.

Seperti ketika ia meraya­kan hari ulang tahun putranya, Spears berusaha memberikan pesta terbaik dengan berkun­jung ke Skatelab, Simi Val­ley, California. Spears juga mengundang sekitar 40 tamu untuk menyaksikan aksi kedua putranya memamerkan kemam­puannya bermain skate board.

Adapun Spears kini dikabar­kan sedang mengerjakan sebuah album baru. "Working hard and hardly working...new album...wheeeee!" kicaunya di Twitter.

Spears sendiri baru saja memperpanjang masa tinggal­nya di Las vegas selama dua tahun ke depan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA