Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Resmi Nyonya Manganiello

Selasa, 24 November 2015, 08:55 WIB
Sofia Vergara, Resmi Nyonya Manganiello
Sofia Vergara:net
rmol news logo Sofia Vergara kini telah resmi menjadi Nyonya Manganiello. Ia dan sang tunangan mengikat janji suci di depan orang-orang tercinta pada Minggu (22/11) malam. Mereka mengadakan resepsi yang romantis, indah, sekaligus eksklusif.

Bintang Modern Family ini mengunggah beberapa gambar dari upacara pernikahannya, sebagai informasi untuk para penggemar.

Masing-masing foto mem­perlihatkan bagaimana Ver­gara tampak sangat nyaman bersama Manganiello. Ver­gara mengenakan gaun strap­less dengan bustier lace ber­bentuk hati dan rok draperi berekor panjang.

Di salah satu foto, Vergara tersenyum sembari membawa buket bunga putih di tangan kanan, senada dengan warna gaun indahnya. Gaun itu bua­tan Zuhair Murad Couture.

Di foto lain, Vergara dan Manganiello asyik berdansa dengan mesra. Sementara di sekeliling mereka, lilin, ge­las kaca, dan bunga-bungaan berwarna merah menambah romantis suasana. Warna bunga itu berbeda dengan saat Ver­gara berjalan ke altar.

Ia juga mengunggah foto saat dirinya dan Manganiello yang mengenakan setelan jas hitam, bergandengan menuju altar. Di sisi kanan dan kiri, para undangan berdiri menyam­but. Mereka berjalan dinaungi bunga-bungaan putih.

Time memberitakan, pernikahan pasangan selebriti itu digelar di The Breakers Resort, Palm Beach, Florida. Beberapa selebriti hadir di ten­gah undangan, termasuk Reese Witherspoon dan Channing Tatum. Putra Vergara, Manolo juga hadir. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA