Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Gondol Grammy, Ceramahi Anak Muda

Rabu, 17 Februari 2016, 08:47 WIB
Taylor Swift, Gondol Grammy, Ceramahi Anak Muda
Taylor Swift:net
rmol news logo Pemenang kategori Al­bum of the Year baru saja diu­mumkan dalam ajang Grammy Awards ke-58. Nama, Taylor Swift keluar sebagai pemenang lewat album 1989. Sungguh luar biasa, mengukuhkan Swift se­bagai perempuan pertama yang menang kategori Album of The Year lebih dari satu kali.

Swift pernah memenangi kategori yang sama pada 2010 lewat album Fearless. Pada saat itu, Fearless juga menjuarai kategori Best Country Album.

Dalam kemenangannya tahun ini, penyanyi asal Pennsylva­nia, Amerika Serikat itu, sukses menyingkirkan album Beauty Behind The Madness dari The Weeknd, Sound & Color milik Alabama Shakes, To Pimp AButterfly dari Kendrick La­mar, dan Traveller dari Chris Stapleton.

Swift terlihat sumringah saat naik ke atas panggung Gram­my dengan busana bernuansa merah dan pink. Sebelumnya, ia terlihat berpelukan dengan beberapa rekannya.

Namun ini bukan piala per­tamanya. Sebelumnya, pacar Calvin Harris ini sudah men­erima piala untuk Video Musik Terbaik untuk lagunya, Bad Blood .

Lewat pidato kemenangan­nya, Swift menceramahi anak muda. "Sebagai perempuan pertama yang memenangi Album tahun Ini dua kali, saya ingin menyampaikan pada perempuan-perempuan muda di luar sana," kata Swift.

"Akan ada banyak orang yang ingin mengambil alih kesuksesan Anda. Tapi kalau Anda semua fokus ke pekerjaan dan tidak membiarkan orang melakukan itu, saat sukses nan­ti Anda akan melihat sekeliling dan tahu itu hasil kerja keras Anda dan orang yang mencintai Anda," ujarnya.

Pelantun Blank Space ini menambahkan, "Saya ingin ber­bicara pada seluruh perempuan muda di luar sana. Akan selalu ada orang yang mencoba me­lemahkan kesuksesan Anda atau mengaku-ngaku atas prestasi atau ketenaran Anda." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA