Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Cari Pacar Yang Besar

Jumat, 19 Februari 2016, 09:00 WIB
Britney Spears, Cari Pacar Yang Besar
Britney Spears:net
rmol news logo Britney Spears bosan tidur sendiri. Belum lama bergurau tentang tidak memiliki pacar di hari Valentine, sang diva malah melontarkan pernyataan mengejutkan tentang tipe laki-laki yang dia inginkan.

Spears melontarkan pernyataan tersebut saat tampil di Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas, baru-baru ini. Dia hendak memilih laki-laki untuk bergabung dengannya di atas panggung secara acak.

Pelantun Pretty Girls, Gimme More dan Piece of Me ini pun menyebutkan tiga kriteria un­tuk menjadi laki-laki beruntung tersebut. Pada awalnya, Spears dan penarinya ingin seorang kutu buku yang seksi. Ia pun mendekati kerumunan penon­ton. Namun, dia kemudian menambahkan satu kriteria. Sang laki-laki harus memiliki alat vital yang sangat besar.

"Saya rasa sudah waktunya untuk mendapatkan seorang kutu butu seksi, seorang laki-laki yang benar-benar memi­liki pen** yang besar," ceplos Spears kepada penonton.

Sontak saja pernyataan je­bolan Mickey Mouse Club ini langsung menjadi perbicangan hangat netizen. Mereka yang merasa sesuai spesifikasi itu langsung mendaftarkan diri.

Spears sebelumnya pernah menikah dengan Jason Allen Alexander yang berakhir 2004 dan Kevin Federline yang berakhir 2007. Sejak itu ia pernah menjalin asmara den­gan produser Charlie Ebersol selama delapan bulan. Set­elah putus, sang diva keper­gok berkencan dengan Harry Morton, seorang pengusaha restauran, pada September 2015. Namun nampaknya, kisah keduanya tak berlanjut. Dalam sebuah wawancara, ibu dua anak ini terkadang merasa terlalu tua untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang.

"Saya suka seks, saya pikir seks itu luar biasa. Tapi saya merasa sedikit berbeda tentang hal itu sekarang. Saya lebih tua kadang-kadang, saya merasa seperti masih 20 tahun. Dan kemudian kadang-kadang saya merasa seperti aku 50 tahun," ujarnya.

Spears mengakui sangat ingin menambah anggota baru dalam keluarganya dan ber­harap akan dikaruniai seorang bayi perempuan.

"Saya benar-benar ingin punya anak lagi, seorang anak perempuan. Saya pikir, dia akan menjadi seperti saya, tapi versi mini. Saya pikir itu akan menyenangkan," ungkapnya.

"Saya tidak akan merasa seolah sendirian di dunia ini lagi," sambung bekas pacar Justin Timberlake ini.

Meski ingin hamil lagi, dia memastikan kondisi itu tidak akan menghilangkan perilaku na­kalnya di ranjang. Dia mengaku, seks sangat luar biasa apalagi dilakukan saat hamil. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA