Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Bete Dibilang Playgirl

Senin, 18 April 2016, 09:17 WIB
Taylor Swift, Bete Dibilang Playgirl
Taylor Swift:net
rmol news logo Dipacari DJ Calvin Harris bikin Taylor Swift klepek-klepek. Tak hanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik, sang diva juga tak sungkan untuk membicarakan sang kekasih saat didapuk menjadi model majalah Vogue.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Aku hanya akan menunggu saat itu datang. Aku sedang dalam hubun­gan yang luar biasa saat ini. Dan tentu saja, aku ingin ini hanya menjadi milik kami," ujar Swift. "Ini adalah satu hal yang telah menjadi milikku dalam kehidupan pribadiku."

Tak hanya itu, Swift juga bete jika dirinya selama ini dilabeli seorang playgirl karena kerap berganti-ganti pasangan dalam hitungan bulan. Sebut saja ak­tor Taylor Lautner, Joe Jonas, John Mayer hingga Jake Gyllenhaal per­nah dipacarinya.

"Kau tahu, aku ingin memiliki kencan yang normal di antara hubun­ganku di awal umur 20-an dan aku benar-benar dihujat karena itu," cetus Swift. "Dan butuh kerja keras untuk mengubah pemikiranku. Aku tak berkencan untuk 2 atau setengah tahun. Apa aku ingin melakukan itu? Tidak," sambung pelantun Shake It Off, Blank Space dan Bad Blood ini.

Sementara itu, jalinan kasih Swift dengan Harris merupakan yang terlama baginya yakni satu tahun lebih.

Adapun dalam cover Vogue, pe­nampilan Swift nyaris tak dikenali. Ia mendapatkan rambutnya dibuat semakin pirang dan alis yang juga di-bleaching untuk menampilkan mata birunya yang ikonik. Satu yang tak berubah adalah pulasan lipstik merah cerah yang telah menjadi ciri khasnya sejak album 1989.

"This is my favorite cover I've ever gotten to be a part of. Thank you @voguemagazine and @merta­las!!" tulisnya di akun Instagram.

Penampilan penyanyi Style itu pun telah membuat editor in chief Vogue, Anna Wintour jatuh hati. "Aku sangat senang itu adalah Taylor Swift," ujar editor 66 tahun itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA