Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

WS: Tamara Manfaatkan Saya Untuk Popularitas

Rabu, 20 April 2016, 09:00 WIB
WS: Tamara Manfaatkan Saya Untuk Popularitas
Tamara Bleszynski
Wayan Sobrat merasa hubungannya dengan Tamara masih baik-baik saja. Menurut Mike Lewis, Wayan Sobrat pengge­mar berat bekas istrinya.

Kasus dugaan penganiayaan terhadap Tamara Bleszynski semakin terang. WS, si penganiaya belakangan diketahui bernama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40). Menurut laporan media setempat, ia mendatangi Kepolisian Sektor Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin lalu.

Mengenakan kemeja bermotif batik cokelat dan celana panjang hitam, Sobrat yang diduga bekas pacar atau minimal pernah berhubungan dengan Tamara, tiba pukul 13.00 Wita.

Setelah menjalani pemeriksaan, Sobrat langsung berjalan sangat cepat menghampiri sepeda motor Honda Scoopy putih bernomor polisi DK-868-HJ miliknya yang diparkir sekitar 20 meter di seberang Polsek Kuta Utara. Saat ditemui awak media, Sobrat enggan berkomentar.

"Sana, minta keterangan sama penyidik!" ka­tanya sambil terus berjalan. "Masalah saya tetap baik-baik saja sama Tamara," ucapnya sambil menjalankan sepeda motornya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kuta Utara Inspektur Satu Zulkipli Ritonga menuturkan, saat diperiksa pertama kali, Sobrat masih berstatus saksi. "Setelah hasil pemeriksaan keluar, kami akan melakukan gelar perkara, tapi kami masih menunggu hasil visum," ujarnya.

Zulkipli menjelaskan, saat menjalani pemerik­saan, Sobrat cukup kooperatif menjawab setiap pertanyaan penyidik. "Tapi masalah isi pemerik­saan belum bisa kami sampaikan," tuturnya.

Menurut dia, saat ini pihaknya belum bisa me­mastikan akan kembali memanggil Tamara untuk memintai keterangan lagi. "Itu bergantung pada hasil pemeriksaan penyidik terhadap Sobrat," tuturnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang disam­paikan ke wartawan, Sobrat merasa tidak pernah menjambak dan menarik rambut Tamara, seperti yang dilaporkan model dan artis seksi itu ke Polsek Kuta Utara.

Dia mengaku hanya menjambak teman Tamara, Andrian King. Andrian yang diketahui dari Aus­tralia adalah pria yang membonceng Tamara saat dirinya mengaku dijambak oleh Sobrat.

"Saya tidak ada jambak rambut Tamara, saya tidak pernah ancam-ancam Tamara sama anaknya. Justru saya melindungi Tam di Bali. Kalau bule itu, saya jambak rambutnya karena pernah bil­ang f**k you sama saya," tulis Sobrat. Namun dia tidak menjelaskan maksud dari melindungi Tamara di Bali.

Terkait pengakuan Tamara yang berbeda dengan pengakuannya, Sobrat mengatakan hal itu hanya akal-akalan sang artis untuk menaikkan popularitasnya di dunia akting.

"Itu permainan Tam di media un­tuk popularitas, she Show...dia show, dia manfaatkan saya," kata makelar tanah dan pengusaha properti yang masih membujang ini.

Di lain pihak, Mike Lewis mengatakan su­dah mengetahui perilaku WS terhadap Tamara sejak enam bulan lalu. Namun kata sang bekas suami, apa yang dilakukan Sobrat belum separah seperti tindakannya akhir pekan lalu.

"Waktu itu dia (Tamara) sudah merasa bahaya ya dengan WS. Dia lapor ke polisi, aku kaget ya. Aku tawarin diri di sana buat urusin semuanya, atau aku kirim orang bodyguard. Aku khawatir sama Kenzo," ucap Mike. Kenzo adalah anak buah pernikahan Tamara dan Mike.

Menurut Mike, Tamara adalah sosok perem­puan yang kuat. Meski sempat merasa khawatir, menurutnya Tamara bisa menyelesaikan dengan caranya sendiri.

"Waktu itu harus lebih khawatir sih, tapi Tamara sudah dewasa dan dia perempuan kuat. Tapi lama-lama situasinya kurang nyaman karena kemarin si pelaku dia tarik rambut Tamara yang pas di motor," seloroh aktor, model dan presenter ganteng ini.

Mike juga menyebutkan WS adalah penggemar berat yang agak kurang waras dan kerap bersikap kasar.

"Setahu aku WS itu fans berat Tamara. Tapi memang perilakunya agak kasar. Tamara melapor karena dia mau aman di sana. Mungkin dengan melapor dia merasa aman."

Meski sudah tidak lagi menjadi pasangan suami-istri, namun Mike dengan Tamara masih terlihat akrab dan mesra. Hal itu tertuang dalam akun Instagram Mike. Beberapa kali dirinya kerap memajang kebersamaannya dengan Ta­mara dan Kenzo.

Bagi Mike, meski sudah tidak lagi menjadi suami Tamara, bukan berarti dirinya harus menjauh.

"Bisa lihat di IG yah masih akrab dan kayak keluarga. Walaupun bangga ya karena sudah cerai bisa dekat gitu. Nggak usah marah dan berantem. Memang sudah cerai kita bisa kasih yang baik untuk anaknya juga. Bisa jadi teman atau sahabat juga aku senang yah bisa bertiga sama Tamara dan Kenzo," terang Mike. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA