Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Urus Ashraf Lebih Repot Daripada Anak

Sabtu, 23 April 2016, 08:53 WIB
Bunga Citra Lestari, Urus Ashraf Lebih Repot Daripada Anak
Bunga Citra Lestari:net
rmol news logo Tak terasa usia pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair masuk delapan tahun. Rentang waktu itu ternyata membawa perubahan drastis dalam diri Bunga. Kini ia tak seperti dulu sewaktu masih gadis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Dulu aku pernah jarang sarapan pagi, masa muda sempat cuek. Pola hidup lebih berantakan dari sekarang. Cuma karena seka­rang aku nikah sama Ashraf dan dia punya gaya hidup yang sehat. Jadi kita lebih teratur. Sejak saat itu aku nggak mau melewati sara­pan," ungkap Bunga.

Untuk menjaga penampilan, kebanyakan perempuan biasanya rajin mempercantik diri di depan kaca. Sebaliknya, para pria biasanya cenderung lebih simple dan apa adanya. Namun berbeda dengan Bunga dan Ashraf. Justru sang suami lebih lama berdandan.

"Dia (Ashraf) tahu karena persiapan (dan­dan) lama jadi dia bangun duluan. Kalau aku memang agak kebo, lebih senang tidur. Aku untuk ukuran cewek termasuk cepat kalau siap-siap, kecuali kalau lagi full make up, cuma kalau (hari) biasa aku nggak dandan," beber pelantun Sunny, Cinta Sejati dan Per­nah Muda ini.

Bunga merinci rutinitas dandan yang dilakukan Ashraf setiap pagi. Di antaranya, mengeringkan sampai menata rambut yang kini dibiarkan gondrong hingga mencukur fa­cial hair.

"Kalau dia (Ashraf) banyak rutinitasnya, belum lagi harus dikeringkan rambutnya, rambutnya kan panjang sekarang. Belum diikat, memang lebih lama," sambung bin­tang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss ini.

Bahkan Bunga mengaku lebih repot mengurus Ashraf dibandingkan anak laki-lakinya, Noah Sinclair. "Lebih repot bapak-nya ketimbang anaknya deh, walaupun rambutnya gondrong juga. air dryer ramai deh pagi di rumah," seloroh Bunga seraya tertawa.

Disampaikan pula, meski jadwal ngartisnya cukup padat, Bunga tetap memerhatikan setiap kebutuhan anaknya.

"Kalau aku siapin perlengkapan Noah sudah dari malam. Jadi pagi tinggal siapin dia sekolah seperti mandi dan bantu keringin rambutnya," kata dia.

"Kalau mood-nya (Noah) lagi oke, bisa cepat. Tapi kalau muka masih ngantuk dan malas bangun, itu yang lama dan makanya pelan-pelan," tutup Bunga yang kini berusia 33 tahun.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA