Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KASUS PENIPUAN MOBIL

Personel Duo Serigala Lapor Polisi

Jumat, 27 Mei 2016, 00:52 WIB
Personel Duo Serigala Lapor Polisi
DUO SERIGALA/NET
RMOL. Salah seorang pedangdut Duo Serigala, Ovi Sofianti (22) menyambangi Polres Jakarta Selatan, Kamis (26/5). Tujuannya, mengadukan pria bernama Wilman Arif lantaran telah menipunya hingga belasan juta rupiah.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa itu berawal saat artis seksi itu ditawari pelaku untuk membeli sebuah mobil Agya dengan harga belasan juta.

Perempuan asal Bogor itu akhirnya sepakat kalau uang pembelian mobil tersebut dilunasi dengan cara menyicilnya.

Menurutnya, korban mau membeli mobil yang ditawari pelaku Wilman Arif lantaran pembayaran DP-nya itu sangat minim. Saat itu korban diminta membayar uang muka sebesar Rp18 juta.

"Korban akhirnya membayar DP mobil itu secara bertahap sebanyak tiga kali. Pertama sebesar Rp5 juta, kedua sebesar Rp10 juta, dan ketiga Rp3 juta ke nomor rekening yang sama atas nama pelaku," ujarnya.

Saat uang yang diminta pelaku itu sudah dikirimkan oleh personel Duo Serigala itu, kata Purwanta, mobil yang dijanjikan pelaku itu tak kunjung sampai rumahnya yang ada di bilangan Kalibata City. Korban pun akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengadukannya.

"Belum tahu, apakah keduanya sudah saling kenal sebelumnya ataukah tidak. Kami pun akan memeriksanya dahulu ke korban dan menyelidiki siapa pelaku ini," tandasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA