Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maudy Ayunda, Posting Foto Cowok, Fans Patah Hati

Senin, 20 Juni 2016, 08:00 WIB
Maudy Ayunda, Posting Foto Cowok, Fans Patah Hati
Maudy Ayunda:net
rmol news logo Selain cantik dan berbakat, Maudy Ayunda termasuk artis yang sangat pandai. Baru-baru ini ia baru saja lulus dari Uni­versitas Oxford, Inggris.

Belum genap tiga tahun, Mau­dy sudah berhasil menyelesaikan masa studinya.

Kabar ini semula membahagia­kan seluruh fansnya di Indonesia. Namun tak berapa lama, keban­yakan patah hati setelah Maudy memosting sebuah foto di akun Instagramnya. Apa sih yang diposting? Maudy posting foto dengan seorang pria yang diten­garai merupakan kekasihnya. "Finally just centimeters apart," tulis bintang film Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas dan Battle of Surabaya ini.

Caption itu seakan me­nandakan bahwa hubungan tersebut telah dijalani saat Maudy sibuk kuliah di Inggris. Netizen dan fans menduga mereka menjalani hubungan jarak jauh.

"Pacarnya ya kak? Wah," tan­ya @rinagunawan9899. "Akh­irnya diungkapin. Sudah pena­saran sejak lihat di periscopenya VDpas ke kondangan bareng. Langgeng ya dear," ungkap @ zigai.41.2.166. "Penasaran itu cowoknya namanya siapa," kata @heyitshanum.

"Wow kak Mod, mukanya mir­ip yah sama cowoknya langgeng aja deh buat kalian berdua ya," doa @ratuvinnyariny.

Saat menghadiri sebuah acara fashion show, Maudy menggan­deng pria yang sama. Namun, saat sesi tanya jawab dengan awak media, sejoli yang tadinya akrab dan dekat tiba-tiba memi­sahkan diri.

Saat Maudy meladeni per­mintaan tanya jawab, pria tam­pan itu pura-pura sibuk dengan ponsel di tangan. Saat ditanya soal identitas sang kekasih, dara kelahiran 21 tahun lalu itu menjawab, "Kalau cinta itu personal ya."

Sesi wawancara pun berakhir. Sang pria kembali mendekat dan duduk di sebelah Maudy.

Kembali ke dunia maya. Pelan­tun Untuk Apa dan Cinta Datang Terlambat ini jadi bulan-bulanan netizen cowok yang patah hati. "Yah pupus harapanku," kata @ bangrizaldi. ***

Finally just centimeters apart. 👀

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA