Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angel Lelga, Sejak Mualaf Seperti Anak Yatim

Senin, 04 Juli 2016, 09:45 WIB
Angel Lelga, Sejak Mualaf Seperti Anak Yatim
Angel Lelga:net
rmol news logo Mungkin belum banyak yang tahu kalau Angel Lelga sesung­guhnya seorang mualaf. Men­genakan hijab, sosialita ini bak wanita soleh yang diidamkan kaum adam. Rupanya, sudah 15 tahun dia menjadi mualaf. Namun, siapa sangka ada pen­gorbanan besar, yang harus dia gadaikan.

"Sejak mualaf, saya udah nggak bersama lagi dengan ke­luarga. Saya seperti anak yatim, punya orang tua tapi hubungan­nya terpisah karena berbeda keyakinan," ungkap Angel.

Tak heran pula, ketika orang-orang berkumpul dengan kelu­arganya saat hari Raya, Angel hanya bisa meratapi nasibnya. Wanita 31 tahun yang sempat di­juluki Ratu Nikah Siri ini sedih, karena merindukan momen ke­bersamaan dengan keluarganya, saat sebelum menjadi mualaf.

"Itu bukan hal yang gampang buat saya dan keluarga besar saya. Karena buat saya, per­bedaan agama dalam satu ke­luarga tidak bisa saya jelaskan. Mungkin yang lain tahu gimana beratnya," jelas Angel.

Jika rasa rindu keluarga me­landa, Angel mencoba meny­ibukkan diri, untuk sejenak me­lupakan kesedihannya. "Kalau sahur atau buka ya selalu sendiri. Saya lebih banyak menghabis­kan waktu buka di lokasi syut­ing," beber pemain film Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini.

Setelah berhijab, Angel banjir job nyanyi dan menjadi bintang tamu. Ramadan tahun ini job­nya cukup padat. Dalam sehari, dia bisa menghadiri tiga acara. Belum lagi, kegiatan rutinnya seperti syuting sinetron tetap jalan.

"Alhamdulillah lancar. Kegia­tan bertambah. Bulan Ramadan ini nggak membatasi untuk kerja. Sehari bisa tiga acara. Sekarang ada syuting stripping sinetron religi. Jadi perlu men­gatur waktu yang baik. Biar tidak bentrok dan intinya jangan sampai menguras fisik hingga drop," bilang wanita berdarah Kalimantan-Manado-Belanda- Tionghoa ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA