Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Lupa Ketemu Swift

Rabu, 03 Agustus 2016, 09:56 WIB
Britney Spears, Lupa Ketemu Swift
Britney Spears/Net
rmol news logo Pertengahan tahun 2016 ini nyatanya kurang meny­enangkan bagi penyanyi Taylor Swift. Belakangan beragam drama kerap mewarnai kehidu­pan Swift. Setelah kisahnya dengan sang mantan kekasih, Calvin Harris, menyusul bo­cornya pembicaraan telepon antara dirinya bersama Kanye West yang mengungkap jika Swift telah berbohong saat menyebutkan ia tidak pernah menyetujui lirik Famous.

Kini sang Putri Pop sendiri, Britney Spears ternyata tidak ingat pernah bertemu dengan dirinya. Hal ini diketahui saat Britney memainkan game 'Who Would You Rather' saat menjadi bintang tamu acara di radio KIIS 1065 FM.

"Siapa yang kau pilih untuk menemanimu duduk di pesa­wat selama 24 jam ke Sydney, Katy Perry atau Taylor Swift?" tanya pembawa acara.

"Aku tak tahu ini sulit. Mer­eka berdua sangat keren. Aku tak tahu," jawab Britney.

"Aku pernah bertemu Katy Perry di premiere film The Smurfs. Mungkin karena aku pernah bertemu Katy, maka aku akan pilih Taylor Swift. Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya."

Jadi, Britney akan memi­lih Swift karena tidak pernah bertemu sebelumnya. Yang menjadi masalah, Britney per­nah bertemu Swift. Dua kali malahan.

Jawaban pemilik hits Baby One More Time itu tentu saja membuat heboh. Karena sebe­lumnya Britney sudah bertemu dua kali dengan Taylor, yakni ketika menghadiri acara MTV Movie Awards 2008 lalu dan di tahun 2003 silam saat pelantun lagu Blank Space itu berusia 14 tahun.

Berbeda dengan Swift, sang sahabatnya Selena Gomez malah dianggap cukup dekat dengan mantan kekasih Justin Timberlake itu. Dia bahkan tak segan-segan untuk memint­anya berduet dengannya, suatu saat nanti.

"Awww @Selenagomez bisa berudet denganku kapan saja," kicau Britney dalam akun Twit­ternya, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan Selena Gomez bisa berduet dengannya kapan saja. Awalnya Britney melihat Selena meng-cover lagu miliknya Baby One More Time di Youtube dan ia tampak terkesan dengan Selena.***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA