Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Sukses Tampil Memukau Dapat Standing Ovation

Selasa, 30 Agustus 2016, 08:10 WIB
Britney Spears, Sukses Tampil Memukau Dapat Standing Ovation
Britney Spears/Net
rmol news logo Sosok Britney Spears masih berhasil mencuri perhatian. Da­lam panggung MTV VMA 2016, ia tampil bersama rapper tampan, G-Eazy, membawakan lagu berjudul Make Me, yang berasal dari album barunya yang ber­tajuk Glory.

Tak hanya lagu atau alb­umnya barunya saja, namun penyanyi berusia 34 tahun itu juga patut diacungi jempol.

Dengan busana bodysuit berwarna kuning menerawang, Spears bersama sejumlah pe­nari masih tampak gemulai menari.

Walau gerakannya tidak selincah saat tampil memb­awakan lagu Baby One More Time di MTV VMA 2000, namun ibu dari dua anak itu terlihat masih mampu menye­lesaikan tugas menghiburnya dengan baik.

Ibu dua anak itu pun masih terlihat sensual saat melaku­kan adegan merayu G-Eazy di tengah tariannya di atas panggung. Standing ova­tion pun diberikan setelah Spears tampil.

Keberhasilan penampilan­nya itu juga pelan-pelan meng­hapus memori publik menge­nai kehancuran karier Spears sekitar tahun 2000-an. Salah satunya ketika ia membotaki rambutnya karena stres pasca bercerai dari Kevin Fredeline.

Sejumlah pujian dari netizen di dunia maya pun bermuncu­lan untuk bekas pacar Justin Timberlake ini.

"Pembenci akan terus mem­benci. Tapi selamat, Anda telah kembali dengan cara yang mengesankan!" tulis salah satu netizen.

Album Glory merupa­kan album kesembilan dari Spears. Album itu berisi 12 lagu yang juga mendapat sambutan meriah dari kritikus musik dunia. Belum lama ini, Spears juga tampil da­lam acara televisi Car­pool Karaoke bersama James Corden.

Penampilannya di sana menjadi penawar rindu bagi penggemar bintang era 90-an ini. Tercatat, sebanyak 15 juta orang telah menyaksikan episode tersebut. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA