Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Justin Bieber dan Sofia Richie, Bercinta di Meksiko

Rabu, 31 Agustus 2016, 08:07 WIB
Justin Bieber dan Sofia Richie, Bercinta di Meksiko
Justin Bieber dan Sofia Richie/Net
rmol news logo Hubungan Justin Bieber dan kekasih barunya, Sofia Richie memang selalu menjadi sorotan. Kali ini, pasangan ini kembali membuat heboh lan­taran foto-foto intim keduanya menyebar di dunia maya.

Foto-foto tersebut diambil saat keduanya tengah berlibur di Meksiko untuk merayakan ulang tahun Sofia yang ke-18. Dalam foto-foto tersebut, Justin dan Sofia tampak pede melakukan hubungan seks di tempat umum.

Padahal, dalam foto itu ter­lihat jelas jika ada seseorang yang tengah memperhatikan keduanya. Namun, pasangan ini seolah sangat di mabuk cinta sehingga tak peduli pada orang tersebut.

Foto-foto seks ini tentu saja langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit dari netter yang memberikan komentar negatif tentang be­redarnya foto-foto ini.

"Aku adalah fans berat Jus­tin, tapi aku sangat jijik melihat foto-foto ini #justinssextape­leakedparty," tulis serang net­ter. "Jadi ini alasan Justin tak datang di VMA? Sungguh menyedihkan," tambah netter lain. "Sebuah drama lagi. Tak cukup menutup Instagram, dia sepertinya sangat ingin meng­hancurkan karirnya sendiri," komentar netter lainnya.

Bukan itu saja, keduanya memang tengah melakoni liburan di Meksiko. Usai foto seksnya keduanya beredar, kali ini paparazzi berhasil menang­kap momen liburan keduanya di Meksiko.

Dalam foto-foto yang berha­sil dijepret kamera paparazzi, pasangan ini tampak sedang menikmati suasana di atas kapal pesiar. Justin terlihat sedang tidur-tiduran semen­tara Sofia asyik bersandar pada sang kekasih.

Pada foto lainnya, Sofia terlihat memeluk mesra Justin seolah takut sang kekasih ked­inginan. Pasangan ini makin tak sungkan menunjukkan kemesraan dengan berciuman mesra di kapal pesiar.

Sementara itu, Justin dan So­fia dikabarkan mulai menjalin kasih saat keduanya keper­gok bergandengan tangan di Hawai. Pasangan ini makin menunjukkan kemesraannya saat tertangkap kamera berciu­man saat berlibur di Tokyo.

Sofia, putri musisi terkenal Lionil Richie itu memang baru dipacari pelantun Love Your Self itu beberapa bulan ini. Justin akhirnya dianggap mampu move on dan membuat cerita cintanya dengan gadis lain, setelah putus dari Selena Gomez. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA