Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Tuduh Hiddleston Ekspose Percintaan

Kamis, 08 September 2016, 09:34 WIB
Taylor Swift, Tuduh Hiddleston Ekspose Percintaan
Taylor Swift/Net
rmol news logo Kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya bertahan tiga bulan. Sang diva mencampakkan aktor asal Inggris tersebut. Beberapa media hiburan barat menyebut Swift muak dengan Hiddleston yang mengekspose percintaan mereka.

"Swift tidak terlalu senang dengan ajakan Hiddleston untuk mendampinginya dalam acara Emmy Awards 2016. Swift tidak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik," kata sang sumber.

"Swift pun merasa harus mempertanyakan kembali tu­juannya menjalin hubungan dengan Hiddleston."

Rumor mengenai kandas­nya hubungan mereka telah berembus sejak Juli, saat ked­uanya tidak lagi bersama. Hid­dleston menyelesaikan syuting film Thor: Ragnarok di Austra­lia, sementara Swift berada di rumahnya, New York.

Memang, usai mencamp­akkan Calvin Harris, Swift dan Hiddleston rajin ekspose kemesraan. Mulai dari New York, Nashville, London, Roma, sampai Queensland sudah dikunjungi oleh mer­eka. Bahkan keduanya juga sudah saling mengenalkan diri kepada orangtua masing-masing.

Di tengah kabar putus ini, Hiddleston menerima penghar­gaan dari TV Choice Awards, kategori Best Actor untuk se­rial televisinya yang berta­juk The Night Manager. Da­hulu, pria berusia 35 tahun itu pernah dikabarkan dekat dan memadu kasih dengan sejum­lah selebriti. Seperti Susannah Fielding, Kat Dennings, Lara Pulver, hingga lawan mainnya Elisabeth Olsen. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA