Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tamara Bleszynski, Dijodohin Sama Sutradara

Selasa, 27 September 2016, 08:06 WIB
Tamara Bleszynski, Dijodohin Sama Sutradara
Tamara Bleszynski/Net
rmol news logo Cantik dan keren, Tamara dan Pawel Ferdek dianggap cocok sebagai suami-istri. Bukan kebetulan pula kalau Tamara lebih doyan bule.

Berprofesi sebagai artis, seniman dan peng­giat film, wajar kalau Tamara Bleszynski sangat antusias ketika mendapat undangan dari berbagai festival film. Lewat unggahan di Instagram, wanita 41 tahun asal Bandung ini memamerkan kehadirannya di salah satu festival di Polandia bertema Gdynia Film Festival. Di beberapa unggahan foto di akun @tamarableszynskiofficial, terlihat bahwa Tamara menda­pat undangan lang­sung dari Polish Film Institute.

Namun, sebuah unggahan foto terbarunya menimbul­kan beragam komentar dari para netizen. Foto selfie tersebut berisi Tamara tengah ber­sama dengan seorang pria yang merupakan sutradara film asal Po­landia, Pawel Ferdek. Diketahui foto tersebut diambil di Courtyard by Marriott Gdynia Water­front, Gdynia, Polandia.

"One fine day, with Polish film director Pawel Ferdek. by @ferdinhoo #41ffg #gdynia #poland,"
kata Tamara sebagai keterangan foto.

Beberapa netizen lantas menjodohkan Tamara dengan bule ganteng itu. "Siapa tu Mbak Tamara.calon suami ya?" tanya pemilik akun @aemph06. "Cocok kayaknya, ayo digebet mbak, dikedipin aja luluh tuh bule ganteng," timpal yang lain. "Cantik dan keren," sahut akun @jack.julianh.

Di sisi lain, para penggemar berharap agar bintang Air Terjun Pengantin itu tampil kembali di layar lebar. "Main film aja mom. I'm your su­perexcited fans. Plis main film ato sinema lagi ya. Sist tam nih cocoknya jadi guru, detektif cantik he he he," cetus akun @nyomanfebrina.

Mesk lama tak terlihat di layar kaca, sosok Tamara masih terlihat mempesona. Umur boleh menua, namun model video klip Dewa 19 (Aku Disini Untukmu) dan Peterpan (Khalayan Tingkat Tinggi) ini tetap memiliki tubuh yang aduhai. Buktinya jumlah penggemar di medsos sudah mencapai lebih dari 200 ribu orang.

Jika dilihat dari berbagai postingan foto, Ta­mara memiliki gaya berbusana yang berbeda-beda, sesuai dengan acara yang harus didatanginya. Ada kalanya, janda Mike Lewis ini mengenakan blazer dan rok yang rapi, namun ia juga tak alergi me­makai tank top dan celana jeans pendek yang ka­sual. Busana kantoran ala Tamara terdiri dari blazer dan rok pensil berwarna gelap, tak keting­galan heels yang sesuai dengan warna kulitnya.

Fisik pesinetron Anakku Terlahir Kembali dan Doa Membawa Berkah ini pun tak kalah dengan gadis ABG. Saat dibalut tank top dan jeans pendek yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang masih seksi.

Soal lain. Hubungan Prilly Latucon­sina dan putra Tamara, Teuku Rassya se­makin akrab saja. Terbaru, Prilly dan Rasya menjadi part­ner kondangan.

Memang mereka tak berdua, melainkan bersama adik dan ke­luarga Prilly. Namun yang menarik adalah gaya kompak keduanya yang memakai busana warna putih. Prilly dan Rassya makin dekat sejak disatukan dalam drama musikal malam puncak HUT sebuah stasiun televisi.

Meski keduanya menyanggah dan tidak per­nah mengakui kedekatan mereka, tapi Tamara mengunggah dua buah foto. Foto pertama terlihat Tamara bersama Rasya dan Prilly.

"These two are amazing! Their friendship brings joy to my heart! Thank you for the smile, the laughter...and most of all thank you for caring. All the best for Sya...
yg bentar lagi berangkat kuliah and for Prilly, Sukses terus yah karirnya...love your poems #friendship #happiness #grateful," tulis Tamara.

Sebagian netter bahkan menyebut Prilly berfoto dengan calon mertua. "Cie, camer (calon mertua)," kata netizen. "Mama mertua ya Pril," sahut yang lain. "Calon mantunya cantik Tan," jawab fan Prilly.

Namun tak sedikit pula net­ter yang mengecam kedekatan mereka. Alasannya, mantan Prilly, Aliando Syarif ter­sakiti dengan kehadiran Rassya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA