Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Digugat Embrio Calon Anak

Sabtu, 10 Desember 2016, 08:09 WIB
Sofia Vergara, Digugat Embrio Calon Anak
Sofia Vergara/Net
rmol news logo Sofia Vergara menghadapi tuntutan hukum yang tak lazim. Bintang serial Modern Fam­ily ini dituntut oleh dua calon anaknya yang masih dalam bentuk embrio beku bernama Emma dan Isabella. Dua embrio beku tersebut adalah hasil dari proses bayi tabung yang dijalani Vergara ketika masih bertunan­gan dengan Nick Loeb, di 2013. Saat itu, Vergara memberikan sel telurnya untuk dibuahi di luar kandungan dan kemudian muncul dua embrio tadi.

Namun saat berpisah dengan sang penyanyi pada 2014, Ver­gara dikabarkan ingin meng­hancurkan mereka. Di sisi lain, Loeb ingin mempertahankan embrio-embrio itu hingga mer­eka bisa tumbuh dan dilahirkan sebagai bayi manusia.

Tuntutan dua embrio ini diajukan ke pengadilan Loui­siana pada 6 Desember lalu. Pengacara Vergara menye­but bahwa tuntutan itu hanya manuver yang dibuat Loeb dengan mengatasnamakan diri sebagai kedua embrio untuk mencari popularitas.

"Jika laporan itu benar, manuver terbaru ini tak lebih dari usaha Loeb untuk mem­buat dirinya tetap diperhati­kan publik dengan terus men­ghubungkan dirinya ke Verga­ra. Berita media menyebutkan jika Loeb mengajukan tuntutan mengklaim jika dua embrio yang sejatinya bukan embrio tapi sel telur beku, diberi nama olehnya dan punya hak untuk hidup," kata Fred Silberberg, pengacara Vergara.

Silberberg melanjutkan, "Loeb tampaknya berpikir dia akan mendapat simpati pub­lik dan pengadilan lewat ini, yang kami yakini pasti akan gagal. Sayang sekali karena Loeb merasa masih perlu men­ghubungkan dirinya pada Ver­gara yang sudah menikah."

Vergara dan Loeb bertemu dalam pesta penghargaan film Golden Globes pada 2008. Mereka kemudian bertunangan pada 2010, setelah sebelumnya sempat menjalani hubungan cinta putus-sambung. Namun pada Mei 2014, pertunangan tersebut berakhir. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA