Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Digosipin Meninggal

Rabu, 28 Desember 2016, 09:19 WIB
Britney Spears, Digosipin Meninggal
Britney Spears/Net
rmol news logo Britney Spears masih hidup dan baik-baik saja. Kabar ke­matiannya yang disampaikan lewat akun twitter Sony Music adalah hoax atau palsu. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Sony dan manajer diva jebolan The Mickey Mouse Club ini.

Untuk membuktikan masih hidup, Spears langsung berki­cau di Twitter. Bekas istri Kev­in Federline ini mengunggah empat foto kolasenya. Seolah memperingatkan penyebar ber­ita palsu kematiannya, Spears berpose ala Charlie's Angels dengan tangan diposisikan layaknya pistol.

"Jangan remehkan kekuatan Charlie's," tulis Spears diikuti dengan emoji malaikat.

Tapi di mana sebenarnya Spears saat kabar itu berem­bus? Yang jelas, beberapa jam sebelumnya, ia masih hidup dan sehat. Ia bahkan tengah bermesraan dengan pria yang belakangan dirumorkan sebagai kekasihnya, Sam Asghari. Mer­eka merayakan Natal bersama.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Asghari ke Instagram-nya, ia dan Spears tengah berbaring di kasur berdua. Mereka mengguna­kan 'stiker' berbentuk tanduk dan kuping rusa. "Halo!" ujar Spears dengan suara lucunya. Asghari melanjutkan,"Selamat Natal." Pernyataan itu disam­bung lagi oleh sang pelan­tun oxic, "Selamat Natal se­mua, selamat malam."

Video itu kemudian dicuitkan ulang oleh akun @byalienmeans pada Senin (26/12) siang.

Belakangan ini, Spears dan Asghari memang dikabarkan dekat. Mereka juga disebut-sebut tinggal bersama sejak Spears pindah ke penthouse di Planet Hollywood. "Jadi dia (Spears) bisa punya akses mudah ke dia (Asghari) ketika residensi di Las Vegas," kata sumber. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA