Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Maksimal Sebelum Rehat

Selasa, 07 Februari 2017, 09:28 WIB
Taylor Swift, Maksimal Sebelum Rehat
Foto/Net
rmol news logo Taylor Swift memberi keju­tan dengan menjadi penampil utama di konser Super Sat­urday Night, yang diusung DIRECTV NOW, pada akhir pekan lalu.

Untuk kali pertama, ia mem­bawakan lagu Better Man, yang ia tulis dan diberikan ke band country Little Big Town. Swift menyebutkan, penampilannya ini bisa jadi merupakan satu-satunya konsernya di 2017.

Selain membawakan Bet­ter Man, ia juga memainkan lagu hit miliknya yang lain, seperti Bad Blood, All Too Well dan lagu kolaborasinya dengan Zayn Malik untuk lagu pengiring film Fifty Shades Darker, I Don't Wanna Live Forever.

Mengutip NME, penampilan Swift membawakan Better Man menjadi momen tersend­iri dalam perhelatan konser, mengingat lagu tersebut dipopulerkan Little Big Town, yang dirilis pada Oktober tahun lalu.

Pada awal­nya, Little Big Town meraha­siakan penciptanya atas per­mintaan Swift. Namun, pada November lalu mereka akh­irnya mengumumkan bahwa lagu tersebut diciptakan Taylor Swift.

Ketika tampil di atas pang­gung konser tersebut, Swift mengatakan itu kemungkinan menjadi konser satu-satunya di 2017.

"Sejauh yang saya ketahui, saya hanya akan melakukan satu konser di 2017 dan sep­engetahuan saya juga, inilah konser itu," ujarnya di hadapan 9 ribu penonton yang me­madati konser. "Kamu semua menghadiri 100 persen dari tur konser saya," imbuh bekas pacar Calvin Harris dan Tom Hiddlestone ini.

Ungkapan pelantun hit Blank Space itu kemudian terkait dengan rumor bahwa ia akan merilis album kejutan pada tahun ini. Pada Mei 2016 pada Vogue, ia juga mengatakan akan mengambil masa vakum untuk sementara. "Ini kali pertama dalam sepuluh tahun saya tidak tahu apa yang akan saya bikin berikutnya," ujar dia kala itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA