Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Kardashian, Video Seks Bocor Lagi

Jumat, 24 Februari 2017, 10:16 WIB
Kim Kardashian, Video Seks Bocor Lagi
Kim Kardashian/Net
rmol news logo Publik haus hiburan tentu masih ingat. Karier Kim Kar­dashian meroket karena efek terkuaknya rekaman cabul antara dirinya dan Ray J, seki­tar 2007. "Anda tahu, saya pikir begitulah saya diperke­nalkan ke dunia," kata Kim, mengakui bahwa ia 'berutang' pada rekaman berjudul Kim Kardashian Superstar itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kini, sepuluh tahun kemu­dian video seksnya kembali terungkap.

Ace Showbiz mengabar­kan, bocoran baru itu berisi rekaman yang belum pernah terungkap sebelumnya, masih dari kecabulan Kim dan Ray J. Pasangan itu berpisah pada 2006, sebelum video seks mereka bocor. Kim sendiri kini telah jadi ibu dua anak, bersama Kanye West.

Beberapa foto dari reka­man seks yang belum pernah terungkap itu, disiarkan oleh Radar Online. Terlihat Kim mengenakan bikini, sementara Ray J mengambil gambar. Mereka terlihat saling berpagutan, kemudian adegan berlanjut ke percintaan panas ked­uanya di atas kasur.

Bos Vivid Enter­tainment, Steven Hirsch masih meng­ingat bagaimana dahulu pihaknya menyiarkan reka­man seks Kim, yang melambungkan kar­iernya. "Saya tidak percaya itu sudah terjadi sepuluh tahun lalu. Saya harap Anda sebahagia kami selama sepuluh tahun ini," katanya. Ia melanjutkan, "Selamat untuk segala kesuksesan Anda."

Menurut Hirsch, rekaman seks Kim yang dirilis 21 Febru­ari 2007 hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 juta orang di online. Ia tahu benar kesuksesan video seks itu juga memicu kesuksesan Kim. Karena itu ia pernah menawari adiknya, Kylie Jenner untuk mengikuti jalan yang sama. Bahkan menurutnya, video seks Kylie bisa lebih sukses dari Kim.

Kim sendiri saat ini sudah sukses di banyak bidang. Se­lain berbisnis lini busana, ia juga punya gym sendiri. Kim juga membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians.

Perwakilan Kim belum berkomentar atas dirilisnya rekaman lawas Kim itu kini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA