Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tamara Bleszynski, Berbikini Di Papua, Dipuji Atletis

Senin, 06 Maret 2017, 10:15 WIB
Tamara Bleszynski, Berbikini Di Papua, Dipuji Atletis
Tamara Bleszynski/Net
rmol news logo Usia boleh 42 tahun. Na­mun Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski masih sanggup mempesona banyak pria. Maklum saja, paras wa­jah dan tubuh model senior ini dirawat dengan baik. Hal tersebut bisa disimak mela­lui unggahan foto terbaru di Instagram @tamarableszyn­skiofficial.

Dalam fotonya, bintang sin­etron Anakku Terlahir Kembali dan Doa Membawa Berkah ini tengah berpose sambil men­genakan baju renang one piece di Teluk Triton yang terletak di Kaimana, Papua Barat.

Meskipun begitu, foto terse­but diambil dari jarak jauh. Keindahan teluk yang dihiasi oleh pepohonan dan airnya yang jernih, membuat ke­cantikan Tamara semakin bersinar. "Indahnya Teluk Triton, Kaimana #tritonbay #westpapua #kaimana #beau­tifulindonesia," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Banyak netizen memuji ke­cantikan dan keseksian bekas istri Mike Lewis ini dalam fotonya. "Badannya sangat atletis seperti masih berusia 20 tahunan," tulis @gunturmu­hamad54. "Cantik bukan main tante," ujar @rmayadewi.

Beberapa jam sebelumnya, Tamara juga mengunggah foto dirinya bersama kerabat tengah berada di Pelabuhan Kaimana. Mereka sedang berpose di atas sebuah perahu motor.

Bintang Air Terjun Pen­gantin ini pertama kali me­mamerkan keberadaannya di Papua Barat sejak Rabu (1/3) lalu. Di situ, ia menemui teman-temannya di Kaimana dan sempat bertemu dengan Bupati Asmat di Fakfak.

Diketahui, saat ini Tamara sudah tak lagi aktif di dunia hiburan seperti dulu. Ibu dua anak ini tampaknya lebih memilih untuk menjalankan bisnis restorannya dan ber­mukim di Bali daripada di Ibu Kota.

Belum lama Tamara men­gunggah fotonya sedang mengikuti salah satu ritual adat Hindu di Bali. Ia tampak cantik dengan busana adat Bali yang dipakainya ber­warna putih dan dipadukan dengan jarik bermotif. Ia juga terlihat begitu khusyuk saat ikut berdoa. "Tamara bukan­nya mualaf? Kok ikut berdoa juga?" ujar netter heran. "Oh sudah pindah keyakinan. Dulu padahal udah mualaf. Seka­rang pindah lagi," imbuh yang lain. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA