Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Taylor Swift, CLBK Dengan Jake Gyllenhaal

Senin, 13 Maret 2017, 09:44 WIB
Taylor Swift, CLBK Dengan Jake Gyllenhaal
Taylor Swift/Net
Pasca-kencan singkat den­gan Tom Hiddleston, pengem­baraan cinta Taylor Swift tidak pergi jauh. Dia dikabarkan memilih untuk membuka kes­empatan kedua bagi mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal.

Menurut Ace Showbiz, pilihan pelantun lagu Blank Space itu pada Gyllenhaal dikarenakan jangkauan yang dekat. Diketahui, Gyllenhaal saat ini tengah berada di New York City untuk membintangi pertunjukan Broadway Sunday in the Park with George. Swift berada di lokasi yang sama.

"Taylor sangat muda saat mereka berkencan, ia tidak siap untuk membina hubungan serius. Tapi kini dia menunjuk­kan pada Jake seberapa matang dirinya. Dia bersemangat untuk melanjutkan hal tersebut," kata sumber.

Seperti yang diketahui, ked­uanya pernah menjalin hubun­gan asmara pada Oktober 2010 hingga memutuskan berakhir pada Januari 2011. Saat itu, usia Swift masih 21 tahun, sementara Gyllenhaal telah berusia 30 tahun.

Ironisnya, kala itu muncul berita Swift merasa kecewa be­rat setelah menyerahkan keper­awanannya pada Gyllenhaal. Menurut orang dekatnya, Swift semula berniat mempertah­ankan keperawanannya hingga saat menikah nanti. Tapi karena kadung kesengsem pada Gyl­lenhaal di tiga bulan kencan, ia bersedia menyerahkan keper­awanan pada bintang The Day After Tomorrow itu.

Nahasnya, saat Swift meraya­kan pesta ultah pada Desember 2010, Gyllenhaal tidak datang. Kecewa, Swift menumpahkan­nya dalam sebuah album.

"Ceritanya putus dari Jake menjadi inspirasi dari album RED. Lagu yang khusus men­ceritakan momen saat Jake mangkir di ultah Taylor Swift adalah The Moment I Knew," beber sumber.

Sepanjang lagu itu Swift menggambarkan dirinya su­dah menunggu sang kekasih dengan pakaian pesta, meski ia tak bilang setelah dikece­wakan menangis di kamar mandi. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA