Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Ultah, Pamer Perut Rata

Kamis, 23 Maret 2017, 09:14 WIB
Bunga Citra Lestari, Ultah, Pamer Perut Rata
Bunga Citra Lestari/Net
rmol news logo Pergantian usia kemarin dirayakan Bunga Citra Lestari (BCL). Di hari berba­hagia itu, BCL tak henti-hentinya menerima pesta kejutan dari orang terdekat, sejak se­malamnya. Dari video yang beredar di media sosial, terlihat suami BCL, Ashraf Sinclair turut memberikan kejutan spesial. Ashraf terlihat mendampingi sang istri yang tengah berbahagaia.

Dirayakan dalam suasana yang santai, bintang film Mooncake Story ini pun terlihat hanya memakai kaus sebatas dada. Meski sudah masuk kepala tiga, ibu satu anak ini tetap pede memamerkan perut ratanya.

Penampilan mantan kekasih Hengky Kurniawan itu sukses mencuri perhatian netter di Instagram. Banyak yang men­gaku iri dengan perut rata pelantun Cinta Pertama ini.

"Kapan perut aku bisa begitu," cetus netter. "Salah fokus sama perutnya, rata euy," sambung yang lain. "Iya nih salah fokusnya sama perutnya. Pengen," lanjut netter lain.

"Usia 34 tahun begini, awet muda sekali. Luar biasa," puji netter. "Awet muda ya tanpa make up," tim­pal yang lain. "Artis banyak karya minim sensasi. Selamat ulang tahun BCL," ucap seorang netter.

Memang fakta, jika penampilan perempuan asal Minang itu masih terlihat cantik dan awet muda. Usai menggelar konser tunggalnya, BCL terlihat berlibur bersama keluarga ke­cilnya di Pulau Dewata, Bali.

BCL, Ashraf dan Noah Sinclair tampak mengenakan bikini hitam, serta kacamata hi­tam asyik bercanda dengan anak serta Ashraf yang bertelanjang dada. Kebahagiaan itu pun diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya.

"Beach time," tulis sepupu dari artis Intan Ayu ini.

"Mbak Bunga kok pakai bikini? Oiya ya namanya juga di pantai. Masak pakai ke­baya ya mbak," komen netter. "Serasa enjoy mandi di pantai. Salam sama keluargamu mbak," sambung yang lain. "Happy holi­day," kata yang lain, menambahkan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA