Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Panik, Rekaman Video Seks Disebar

Kamis, 30 Maret 2017, 10:06 WIB
Britney Spears, Panik, Rekaman Video Seks Disebar
Britney Spears/Net
Paranoid alias parno alias panik adalah respons Britney Spears ketika mendengar rekaman video seks miliknya beredar di dunia maya. Bah­kan, sebuah media online Hollywood, Radar Online mengaku memiliki salinan rekaman yang memperlihat­kan Spears melakukan adegan vulgar dan diduga juga meng­gunakan narkoba.

Sumber mengatakan, video ini akan dapat menjatuhkan pelantun Toxic itu jika jatuh ke tangan yang salah.

"Sangat mengerikan hal ini terjadi padanya, terutama setelah apa yang ia alami be­berapa tahun belakangan ini," kata sumber.

Dia juga mengatakan, jika bintang pop tersebut dirasa akan sulit menangani per­masalahan ini.

"Setiap kali ia merasa sudah menyelesaikan masalah, tapi masalah tersebut justru terus menghantui," jelasnya.

Ini bukan kali pertama rumor video seks Spears tersebar. Sebelumnya, juga tersebar re­kaman intim bersama mantan kekasihnya Justin Timberlake.

Selain itu, video seks dengan Adnan Ghalib juga dirumorkan beredar, namun hal tersebut dibantah Ghalib.

"Saya tidak tahu darimana isu ini berasal. Yang saya tahu itu semua bukanlah dari saya dan mereka sudah pasti salah besar. Saya kesal dan akan mengambil langkah hukum untuk ini," ujar Ghalib kala itu.

Entah yang jelas, sederet cerita soal kehidupan pribadi Spears memang terlanjur jadi konsumsi publik. Apalagi bi­cara mengenai seks.

Dalam sebuah wawancara, dirinya mengatakan adalah se­orang yang ketagihan seks. Hal itu yang membuatnya tak bisa lepas dari pria di sekitarnya.

"Saya cinta seks. Saya pikir seks itu enak dan menyenang­kan. Saya merasa hebat dengan seks," ujar Spears.

Namun, semua itu berubah. Menurutnya dia kini tak lagi memikirkan seks.

"Saya sudah mulai tua. Saya tak terlalu memikirkannya lagi. Terkadang saya merasa berusia 20 tahun. Tapi, di lain waktu saya seperti wanita 50 tahun."

Spears telah menikah se­banyak dua kali. Pada 2004, ia mengikat janji suci dengan te­man kecilnya Jason Allen Alex­ander. Tak lama hubungannya dengan Jason pun usai. Spears pun menemukan kembali cinta. Ia bertunangan dan menikah dengan dancer-nya sendiri Kevin Federline. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA