Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Nyamar Temui Pacar Baru

Kamis, 18 Mei 2017, 08:49 WIB
Taylor Swift, Nyamar Temui Pacar Baru
Taylor Swift/Net
rmol news logo Setelah sempat menghilang cukup lama, Taylor Swift kem­bali dengan kabar mengejut­kan. Jawara Grammy Awards itu ternyata diam-diam sudah memiliki seorang kekasih. Swift disebut memacari aktor asal Inggris, Joe Alwyn.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar ini ramai diperbin­cangkan di Hollywood setelah The Sun mendapatkan infor­masi eksklusif dari seorang sumber. Pelan­tun Shake It Off itu disebut-sebut sudah berhubungan dengan Alwyn beberapa bulan terakhir.

"Taylor dan Joe sudah dalam kesepakatan, ini adalah hubun­gan yang sangat serius," kata sumber itu.

Penyanyi 27 tahun itu tam­paknya tak main-main dalam merajuk cinta dengan Alwyn. Dia diam-diam menyamar pakai wig saat mengunjungi Alwyn ke Inggris di tengah kesibukannya membuat musik di Nashville, Amerika.

"Taylor terbang menggu­nakan jet pribadi dan dijaga ketat oleh militer agar ke­beradaannya tak diketa­hui orang-orang," ujar sumber itu.

Swift bahkan rela menyewa sebuah rumah di London Utara un­tuk dapat bertemu dengan sang pujaan hati, seperti diber­itakan media hiburan lain seperti People.

Alwyn dikenal sejak terlibat dalam film Billy Lynn's Long Halftime Walk garapan sutradara Ang Lee. Ia berakting dengan Kristen Stewart, Chris Tucker, dan Vin Diesel.

Selain itu, Alwyn juga se­dang terlibat dalam pembua­tan dua film yakni Keepers dan The Favourite.

Alwyn menambah panjang daftar selebritas pria yang per­nah dikencani Swift. Sebelum dengan Alwyn, Swift pernah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, Harry Styles, John Mayer, Tay­lor Lautner, hingga Joe Jonas dan Jake Gyl­lenhaal. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA