Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Bikin Rusuh Yerusalem

Rabu, 05 Juli 2017, 10:05 WIB
Britney Spears, Bikin Rusuh Yerusalem
Britney Spears/Net
rmol news logo Britney Spears bikin chaos di Tembok Barat, Kota Tua Ye­rusalem, Israel. Sang bintang pop berkunjung ke kota ber­sejarah itu sebelum menghelat konser di Ibu Kota Israel, Tel Aviv pada Senin (3/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Media Israel ramai menye­but Spears menjadi penyebab kekacauan massa yang terjadi di Yerussalem. Diberitakan Va­riety, ketika itu, sang diva ten­gah melawat ke tempat-tempat suci di Yerusalem.

Sengkarut itu terjadi saat pelantun Toxic itu mengun­jungi Tembok Barat. Aceshow­biz bahkan menyebut para penggemar sampai meloncat ke arah Spears.

Janda Kevin Federline ini tampak dievakuasi oleh aparat keamanan dari lokasi kerumu­nan itu. Proses evakuasi itu pun terekam dalam kamera seorang saksi. Menurut Ynet, keributan itu membuat Spears membatalkan rencana per­temuannya dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Namun, berita lain menyebut pertemuan itu sebenarnya tak pernah dikonfirmasi oleh kan­tor Perdana Menteri.

Spears dijadwalkan menggelar konser di Yarkon Park, Tel Aviv Senin malam. Lokasi itu merupakan pang­gung terbuka yang sama dengan lokasi konser Justin Bieber dan Aerosmith yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Konser di Israel ini merupakan bagian dari tur musim panas Spears di Asia. Ia telah menghabiskan beberapa pekan terakhir dengan berkeliling Asia untuk mempromosikan album teranyarnya, Glory. Al­bum kesembilan milik pemenang Grammy Award itu rilis akhir tahun lalu. Konser bertajuk 'Britney: Live in Concert' itu merupakan kon­ser pertama di luar Amerika sejak 2011. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA