Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Malu Pamer Pacar

Jumat, 04 Agustus 2017, 09:45 WIB
Britney Spears, Malu Pamer Pacar
Britney Spears/Net
rmol news logo Britney Spears akhirnya mendeklarasikan hubungannya dengan model asal Iran, Sam Asghari. Ia buka-bukaan soal hubungannya dengan Asghari lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelantun Toxic itu memamer­kan kemesraannya dengan As­ghari dalam sebuah video yang sudah diberi filter. Dalam video itu, Spears dan Asghari tampak menikmati sebuah lagu yang membuat mereka menari den­gan menggoyangkan kepala dan tangan.

"Saya buruk dalam melaku­kan ini. Saya tidak bisa melaku­kannya," kata Spears dalam video itu sambil tertawa.

Asghari yang berprofesi se­bagai Personal Trainer (PT) itu hanya tertawa melihat tingkah kekasihnya.

Video tersebut diberi judul dengan caption, "Saya dan pacar saya @samasghari."

Asghari juga mengung­gah video yang sama dengan Spears. Dia hanya mengubah keterangan video tersebut. "Senyumannya membuat saya gila @britneyspears," tulis Asghari.

Unggahan Spears dan pujaan hatinya itu disambut baik oleh para penggemar di kolom ko­mentar. Mereka menyatakan turut senang melihat sang idola bahagia.

Meski baru mengakui res­mi menjalin cinta, kedekatan Spears dengan Asghari sudah terendus sejak akhir 2016. Mer­eka dekat sejak Asghari men­jadi bintang video klip Spears dalam lagu Slumber Party. Di video klip itu keduanya berak­ting sebagai pasangan.

Sejak saat itu, Spears kerap kedapatan bersama Asghari dalam berbagai aktivitas di ber­bagai negara, seperti Jepang dan Taiwan. Asghari merupakan pria asal Iran berusia 24 tahun. Selain berprofesi sebagai Personal Trainer, Asghari juga merupakan model yang pernah membintangi video klip Fifth Harmony, Work From Home.   ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA