Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Vergara, Payudara Kegedean Susah Berolahraga

Senin, 07 Agustus 2017, 08:59 WIB
Sofia Vergara, Payudara Kegedean Susah Berolahraga
Sofia Vergara/Net
rmol news logo Model dan artis senior asal Kolombia ini dikenal sebagai salah satu wanita terseksi di muka bumi. Meski usianya kini sudah menginjak 45 tahun, pe­main film The Emoji Movie ini masih berani pose bugil untuk Women Health edisi terbaru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada sampul majalah terse­but terlihat Vergara berpose seksi di atas balok kayu tanpa busana, dan dilengkapi dengan gaya rambut wavy yang terurai serta riasan bernuansa nude.

Padahal selama ini, bintang reality show ini jarang ber­pose tanpa busana di majalah maupun iklan lainnya. Akan tetapi, kali ini nampaknya sebuah pengecualian. Diwar­takan AceShowbiz, ibu satu anak ini ingin membuktikan bahwa wanita di usianya masih mampu memiliki tubuh seksi.

"Inilah seorang wanita, berusia 45, yang mampu menun­jukkan tubuhnya," ujarnya dalam majalah kesehatan itu. "Ini tidak seperti sebelumnya, ketika masih gadis muda."

Meski memiliki tubuh yang diidamkan setiap wanita, namun ternyata Vergara mengaku tidak suka olahraga. Pasalnya, wanita yang pernah dekat dengan Tom Cruise ini memiliki payudara kegedean sehingga menyulitkan­nya untuk melakukan olahraga.

"Aku tidak tahu apakah aku kuat. Aku punya lutut yang buruk dan tulang sangat kecil. Aku bisa melakukan push up," katanya.

"Aku berharap bisa lebih atletis lagi, tetapi ketika kamu terlahir dengan payudara besar ini. Aku telah memilikinya sejak berusia 13 dan menjadi lebih besar ketika aku hamil dan memiliki bayi."

"Ini bukan tentang memi­liki otot atau abs. Aku tidak memiliki abs karena aku tidak membutuhkan seperti model dengan tubuh sempurna," lan­jut bintang Desperate House­wives ini. "Itu memerlukan banyak usaha." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA