Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Savoy, Obral Foto Seksi

Jumat, 08 September 2017, 10:25 WIB
Sofia Savoy, Obral Foto Seksi
Sofia Savoy/Net
rmol news logo Kekasih striker Boca Juniors, Mauro Dalla Costa ini tak mau ketinggalan ingin menin­gkatkan popularitasnya dengan para WAGs lain­nya.

Wanita yang memi­liki nama lengkap Sofia Savoy ini diketahui meru­pakan pacar baru dari Mauro Dalla Costa. Dia menarik perhatian publik dengan memamerkan pose seksinya di media sosial.

Dilansir laman akun Instagramnya, model asal Argentina ini mengeks­pos beberapa foto panas­nya. Dalam salah satu jepretan fotonya terlihat dia tengah berdiri dengan balutan baju renang ber­warna merah sambil salah satu tangannya terangkat keatas.

Perempuan 23 tahun ini memang diketahui gemar sekali memposting tubuh indahnya di akun Instagram. Dia mengaku foto-fotonya itu did­edikasikan khusus untuk kekasih barunya tersebut.

"Saya berharap kita bisa berpegangan tangan seperti ini, ini membuat saya sangat bahagia, saya mencintaimu dengan sepenuh hati," ungkap Savoy.

Semenjak berpacaran dengan Dalla Costa, Savoy memang sering mengumbar kata-kata romantis dan foto seksi untuk kekasihnya itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA