Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Richie, Dihempaskan Scott Disick

Selasa, 05 Desember 2017, 09:05 WIB
Sofia Richie, Dihempaskan Scott Disick
Sofia Richie/Net
rmol news logo Scott Disick dan Sofia Richie dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Disinyalir, lelaki maniak seks itu menghemp­askan anak Lionel Richie itu karena sifat kekanakannya dan kembali ke pelukan Kourtney Kardashian.

Dilansir dari Ace Showbiz, sempat beredar rumor ked­uanya akan tinggal bersama dalam satu atap. Tapi, Disick dikabarkan gerah dengan sikap model cantik itu dan memilih kembali ke pelukan sang man­tan sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney.

"Scott sudah lelah dengan permainan kekanak-kanakan Sofia," ujar sumber terdekat. Sumber itu juga menuturkan, Disick masih belum bisa pin­dah hati dari sosialita dan bintang reality show itu. "Dia sangat belum bisa pindah hati dari courtney," tuturnya.

Sebelumnya, Disick dan model 19 tahun itu mulai men­jalin hubungan pada Agustus lalu. Mereka nampak dekat usai hadir di pesta yang penuh dengan alkohol. Hubungan ked­uanya berlanjut hingga beberapa bulan berlibur bersama.

"Scott sadar bahwa ia berada di tempat yang salah. Sofia tidak pernah peduli dengan pengobatan yang dijalani dan tidak ada satu pun dari Kar­dashians yang memercayain­ya," ujarnya lagi.

Padahal, keduanya sempat dikabarkan telah menjalin hubungan yang serius. Disick dirumorkan akan segera me­nikahi adik dari Nicole Richie tersebut.

"Mereka ingin mengikat tali hubungannya di pantai dengan cocktails dan champagne da­lam acara pernikahannya yang berkonsep santai dan sangat menyenangkan. Tapi, mereka masih menyimpan rencana itu," ujar sumber terdekatnya lagi. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA