Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Kiblat Fashion Gigi Hadid

Senin, 18 Desember 2017, 10:55 WIB
Bunga Citra Lestari, Kiblat Fashion Gigi Hadid
Bunga Citra Lestari/Net
rmol news logo Bunga Citra Lestari selama ini dikenal sebagai sosok yang modis dan fashion­able. Istri Ashraf Sinclair ini menjadikan Amerika dan Prancis sebagai kiblat fashionnya. Meski begitu, Korea dan Jepang pun tak luput dari perhatian.

"Sebenarnya, aku nggak ada role model. Tapi ada beberapa orang yang aku suka, campur-campur. Tergantung tren dan aku selalu menyesuaikan. Di badan aku pas atau nggak ya. Kalau sekarang aku senang dengan Bella dan Gigi Hadid," ungkap Bunga kepada Rakyat Merdeka.

Selain itu, bintang film Habibie dan Ainun ini menyesuaikan gaya berbusana sesuai moodnya hari itu. "Aku maniak fashion. Tapi balik lagi, aku juga seneng sesuatu yang mencerminkan diriku. Ma­kanya gayanya suka ganti-ganti tergan­tung perasaan dan mood," ujar Bunga.

"Tiba-tiba aku bangun gayanya pengen yang lebih edgy, tiba-tiba pengen girly atau pengen rambutnya berubah warna. Dan aku tipenya kalau udah pengen aku langsung jadikan hari ini juga," imbuh hotmom satu anak ini.

Beruntung pula, Bunga didampingi asisten, kru, hingga penata rias yang selalu siap. Dia berterima kasih atas kerja keras mereka membuatnya tetap cantik. "Aku punya team yang bisa mewujud­kan keinginanku," kata pelantun Pernah Muda dan Karena Kucinta Kau ini.

"Kalau gaya aku sekarang lagi senang pakai boots ya, street style, edgy, begitu­lah kira-kira," sambungnya.

Stylenya pun, diakui Bunga, bisa berubah setiap tiga sampai empat bulan sekali.

"Misalnya bajuku berubah, tentu rambutku mengikuti. Sebaliknya, kalau ganti warna rambut, koleksi baju berubah juga," tutur wanita yang pernah digosip­kan berhubungan dengan Ariel ini.

Doyan gonta-ganti gaya, nyatanya ia tak pernah kena omel dari anak maupun Ashraf. "Komplain sih nggak. Kalau mereka suka komen-komen saja. Tapi kalau mengarahkan aku ke gaya-gaya tertentu sih nggak. Justru suamiku yang sudah membabat habis rambutnya. Hampir tiga tahun rambutnya gon­drong, sekarang udah pendek, cepak banget," bilangnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA