Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bunga Citra Lestari, Terbiasa LDR Sejak Pacaran

Senin, 19 Februari 2018, 08:56 WIB
Bunga Citra Lestari, Terbiasa LDR Sejak Pacaran
Bunga Citra Lestari/Net
rmol news logo Tak terasa, usia pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair kini sudah ber­jalan sembilan tahun. Mereka masih tetap harmonis meski sama-sama sibuk. Belakangan, Bunga aktif menjadi juri ajang pencarian bakat. Sementara Ashraf tengah fokus pada promo film terbarunya, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. "Ya diatur aja waktu itu (quality time), cuma intens dan niat pasti bisa," kata Ashraf kepada Rakyat Merdeka.

Tak hanya itu, Bunga dan Ashraf akan kembali menjalani hubungan jarak jauh (long dis­tance relationship). Hal ini pun bukan masalah bagi mereka.

"Iya, kita lagi (sama-sama) kerja. Sebentar lagi mau syuting ke Bangkok dan syuting 7 hari, dan kurang lebih sebulan absen (nggak ketemu). Tapi kita bukan nggak ketemu, tapi kita (atur) schedule gimana caranya (tetap) ketemu sama Noah, ketemu sama Bunga," papar pria 38 tahun itu.

Meski bukan kali pertama LDR, Ashraf kerap kali merin­dukan anak dan pemain film Si Juki The Movie serta My Stupid Boss ini. "Tetap aja kalau lagi sibuk kerja rasa kangen itu tetap ada, hari ini, besok baru sadar, besok (berangkat) pesawat pagi. Kalau Bunga acara Idol malem ini gimana? Ya udah aku sam­perin duduk bareng, spent time. Tapi karena pesawat besok pagi berangkat, jadi ya udah langsung (balik). (Nanti) Sebulan nggak ketemu."  

Bagaimana tanggapan Bunga? Ia pernah menjalani malam-malam sepi, sewaktu Ashraf menetap di Malaysia. "Ashraf kan pernah bolak balik Jakarta- Malaysia. Tapi LDR sudah dari masa pacaran kok, jadi seperti mengulang saja," terang pelan­tun Pernah Muda dan Cinta Pertama (Sunny) ini.

Kala itu, LDR yang dijalani bukan lantaran hubungan mere­ka meretak, tetapi karena Ashraf mengurusi beberapa proyek bisnisnya di Negeri Jiran.

"Waktu itu aku nikmatin saja proses seperti ini, karena bisa dijadikan tantangan untuk mem­buat hubungan kami lebih ro­mantis," kata eks teman spesial Ariel Noah ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA