On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Taylor Swift, Belum Siap Kumpul Kebo

Rabu, 28 Februari 2018, 09:48 WIB
Taylor Swift, Belum Siap Kumpul Kebo
Taylor Swift/Net
Taylor Swift dan Joe Al­wyn sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Walaupun tak tertangkap pub­lik, namun keduanya disebut semakin 'panas'.

Dikutip dari Aceshowbiz, Swift disebut kerap bepergian ke Inggris untuk mengunjungi sang aktor. Pelantun hit Shake It Off ini disebut kerap mengi­nap di kediaman Alwyn karena tak memiliki tempat tinggal di Inggris.

"Taylor menghabiskan ban­yak waktu di rumah Joe," ungkap sumber. "Dia juga sering keluar untuk jalan-jalan dengan beberapa teman ke tempat favorit di kawasan dekat rumah."

Meski sepakat untuk men­jalin hubungan yang serius, rupanya Swift dan Alwyn belum membicarakan tentang pernikahan. "Tapi dia (Taylor) dan Joe belum sampai me­mikirkan tahap itu (kumpul kebo)," tukas sumber.

Rumor kedekatan mereka merebak sejak Mei tahun lalu. Kala itu, pelantun Look What You Made Me Do tersebut baru saja putus dari aktor Tom Hiddleston.

Keduanya memang sempat merahasiakan hubungan sela­ma berbulan-bulan. Terkadang mereka juga melakukan penya­maran saat berkencan. Bahkan Swift sempat menyewa jet pribadi saat akan mengunjungi Alwyn di Inggris.

Mungkin karena sibuk ber­pacaran, karier Swift belakan­gan tersendat. Ia tak masuk dalam ajang Grammy Awards lalu. Meski konsernya, Reputa­tion, cukup mengundang atensi penonton. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA