Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jennifer Lawrence, Chris Pratt Bukan Affair

Senin, 05 Maret 2018, 08:55 WIB
Jennifer Lawrence, Chris Pratt Bukan Affair
Jennifer Lawrence/Net
rmol news logo Chris Pratt dan Anna Faris sudah bercerai. Kala itu, nama Jennifer Lawrence langsung mencuat dan disebut sebagai penyebab perpisahan pasangan aktor dan komedian itu. Seten­gah tahun berlalu, Lawrence akhirnya buka suara. Bintang Red Sparrow ini membantah selingkuhannya aktor Guard­ians of the Galaxy itu.

"Aku tidak pernah punya af­fair dengan Chris Pratt di film Passengers. Itu yang bagus," tepis Lawrence. Ia melanjutkan, "Maksudku, mereka bercerai dua tahun kemudian dan semua orang tiba-tiba berteriak, 'Jenni­fer Lawrence!' Aku jadi seperti, 'Apa.. Apa? Aku ada di Mon­treal dua tahun kemudian.'"

Sang peraih Oscar justru merasa tidak beruntung dengan percintaan. Buktinya, ia masih mengenang masa pacaran sing­kat dengan sutradara gaek Darren Aronofsky. Lawrence bertemu dengan Aronofsky di lokasi syuting Mother! Saat itu juga, ia langsung jatuh hati.

"Aku berpikir ia benar-benar keren. Aku masih ingat, ten­gah memegang anjingku ke­tika kami bertemu," katanya. Lawrence merasa Aronofsky sulit didapatkan. Bahkan, sang artis harus berusaha menarik perhatian.

"Ia benar-benar sulit untuk aku raih. Sekitar 9 bulan baru aku berhasil menarik perhati­annya,"  tukas eks Chris Martin ini. "Aku merasa jatuh cinta selama dua tahun kepadanya, meski ia merasa baru enam bulan." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA