Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tamara Bleszynski, Makan Di Warteg, Gerah Dicap Miskin

Selasa, 06 Maret 2018, 10:50 WIB
Tamara Bleszynski, Makan Di Warteg, Gerah Dicap Miskin
Tamara Bleszynski/Net
Sudah beberapa tahun belakan­gan, Tamara Bleszynski menetap di Bali. Wanita berusia 43 tahun ini juga sudah minim aktivitas di dunia hiburan. Setelah sekian lama, Tamara akhirnya kembali unjuk gigi.

Dari Instagram pribadinya, Ta­mara kini tengah terlibat syuting sebuah film terbaru. Bekas istri Mike Lewis ini begitu antusias bisa kembali ke Jakarta. Apalagi ia bisa merasakan nikmatnya makanan warteg langganan.

"Mumpung di Jakarta, makan makanan favorite dari warteg langganan. Mantab," tulis Tamara di keterangan foto. Model hot ini memilih makan tanpa mengguna­kan sendok garpu. Menyantapnya langsung memakai tangan dengan hanya beralaskan kertas nasi.

Beberapa hari setelahnya, Tamara mengunggah sebuah tangkapan layar dari judul artikel laman berita yang mempertan­yakan apakah hidupnya kini jatuh miskin sehingga makan di warteg. "Memangnya kenapa yah, makan di warteg?" ujar Tamara, gerah.

Dalam postingannya tersebut, ia memperlihatkan sebungkus nasi dengan lauk bakwan jagung, tempe oreg, serta kentang kering beserta kerupuk. "Aku makan dulu yah," cetus bintang film Air Terjun Pengantin ini.

Di unggahan lain, Tamara den­gan bangga menunjukkan dirinya saat makan di warung yang ada di tempat wisata, Gili Trawangan, Lombok. "Maju terus warung & warteg Indonesia," tegas pe­sinetron Shangrilla dan Doa Membawa Berkah ini.

Warganet kemudian membela Tamara dengan memberikan du­kungan di kolom komentar. "Enakan juga yang begini daripa­da restoran Eropa atau Jepang," tulis akun @shinju_asiih. "Wah cantik dan tahu makanan yang baik," kata akun @jankjay76. "Emang salah ya makan warteg, orang kaya juga banyak yang makan warteg," sahut akun @ lukasyonyulizar. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA