Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Kardashian, Ungkap Identitas Ibu Pengganti

Rabu, 07 Maret 2018, 09:39 WIB
Kim Kardashian, Ungkap Identitas Ibu Pengganti
Kim Kardashian/Net
rmol news logo Kim Kardashian akhirnya mengungkap identitas ibu pengganti yang mengandung anak ketiganya. Di depan ke­luarga besarnya, Kim mem­perkenalkan seorang wanita bernama La'Reina Hayes. Potret tersebut terlihat dalam cuplikan singkat musim tera­khir reality show Keeping Up with the Kardashians. Wanita itulah yang dipercayanya men­gandung Chicago West.

Meski kamera tidak me­nyorot wajah La'Reina secara penuh, namun terlihat ekspresi perempuan itu saat bertemu Kris Jenner dan saudara Kim, Khloe dan Kylie.

"Saya senang hamil. Saya tahu ini terdengar aneh. Ke­hamilan ini sendiri, kalian tahu, terasa normal, seperti ketika seharusnya saya hamil," ka­tanya kepada keluarga itu.

Sepanjang episode KUWTK itu, Khloe dan Kylie menyam­but La'Reina dengan penasaran dan antusias. Mereka bertanya banyak hal, termasuk tentang seberapa sulit mengandung anak yang bukan miliknya. "Karena saya tahu dari awal ini bukan anak saya. Pada akhirnya, kegembiraan dan kepuasan saya adalah untuk siapa pun yang memiliki bayi ini," ungkap La'Reina.

Di sisi lain, Kim begitu ba­hagia bertemu La’Reina. Set­elah mengandung anaknya se­lama sembilan bulan, La’Reina melahirkan Chicago untuknya, Januari silam. Itu hanya selisih beberapa pekan dari lahirnya anak pertama Kylie Jenner. Kylie, yang baru saja melahir­kan awal Februari, langsung 'nyambung' dengan La'Reina. Demikian pula Khloe. "Kita hanya selisih beberapa bulan lho,"  ujar mereka. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA