Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofia Richie, Urus Anak Kourtney

Rabu, 18 April 2018, 11:28 WIB
Sofia Richie, Urus Anak Kourtney
Sofia Richie/Net
rmol news logo Keunikan baru saja terjadi antara Kourtney Kardashian, Scott Disick, dan Sofia Richie. Anak-anak dari Kourtney dan Disick baru-baru ini mengala­mi rasanya diurus oleh kekasih ayah mereka saat ini, Sofia.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, hal itu terjadi ketika Kourtney sedang mendatan­gi festival musik Coachella, akhir pekan lalu. Di kala ibu dari anak-anaknya bersenang-senang, Disick mengajak keka­sihnya, Sofia, untuk mengurus anak bersama.

Pada kesempatan itu, pengu­saha 34 tahun tersebut kedapatan sedang keluar bersa­ma ketiga anaknya serta putri dari Lio­nel Richie yang masih berusia 19 ta­hun itu. Mereka terlihat sedang bersama-sama di Mal­ibu, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Disick dan sang model sem­pat terlihat berada di toko main­an. Dalam sebuah foto, Disick tampak sedang menggendong anak bungsunya dari Kourtney yang masih berusia 3 tahun, Reign. Sementara itu, Sofia berjalan di belakang mereka.

Kelimanya kompak men­genakan kaos putih. Di situ, Sofia mengenakan celana pan­jang garis hitam-putih dengan kaos yang memperlihatkan perutnya. Foto ini sekaligus menandai kebersamaan Sofia bersama Disick dan ketiga anaknya yang jarang terlihat. Momen ini sekaligus mema­tahkan desas-desus bahwa Kourtney tidak mengizinkan Sofia berbaur dengan ketiga anaknya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA