Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meghan Markle, Aib Dibongkar Kakak

Selasa, 08 Mei 2018, 10:24 WIB
Meghan Markle, Aib Dibongkar Kakak
Meghan Markle/Net
rmol news logo Pernikahan Pangeran Har­ry dan Meghan Markle tinggal hitungan minggu. Undangan sudah disebar, detail sudah diumumkan, bahkan kue dan kereta kencana sudah dipilih. Namun drama mendadak mun­cul. Kakak tiri Markle menulis surat terbuka.

"Ini belum terlambat (untuk membatalkan pernikahan). Se­makin banyak waktu terlewati menuju pernikahanmu, sudah jelas bahwa ini adalah kes­alahan terbesar dalam sejarah Royal Wedding," tulis Thomas Markle Jr.

Pria 51 tahun itu marah karena tidak satu pun dari keluar­ganya diundang menyaksikan adiknya menikah dengan sang ahli keenam takhta Kerajaan Inggris tersebut.

Ia lantas membongkar aib bintang televisi itu. Thomas menuduh Meghan memanfaat­kan ayahnya sendiri hingga bangkrut, dan meninggalkan ayahnya di Meksiko dalam kondisi tak punya uang. Ia menambahkan, sebagian be­sar adalah utangnya Meghan. Ia heran karena Harry tidak melihat tingkah Meghan yang berusaha menjadi putri, bak artis Hollywood yang sudah kelewat tua.

Namun, surat itu ternyata tidak mewakili perasaan selu­ruh keluarga Markle. Kakak perempuan sang bintang Suits, Samantha, justru membela adiknya. Padahal, mengutip Hollywood Life, selama ini Samantha biasanya melawan Meghan, terutama sejak ia mengencani Harry. "Beri dia (Meghan) kesempatan!" kicau mantan model asal Florida itu.

Hingga saat ini, Harry dan Meghan maupun Kerajaan Ing­gris tidak berkomentar apa pun atas drama itu. Acara besar mereka pun tak dibatalkan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA