Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aishwarya Rai, Debut Instagram Banjir Pengikut

Selasa, 15 Mei 2018, 09:28 WIB
Aishwarya Rai, Debut Instagram Banjir Pengikut
Aishwarya Rai/Net
rmol news logo Di Bollywood, Aishwarya Rai adalah sosok artis yang anti medsos. Meski suaminya, Ab­hishek Bachchan punya akun Twitter, Instagram, Facebook dan hampir semua platform media sosial, Aishwarya eng­gan mengikuti jejaknya.

Namun pertahanan bintang Mohabbatein ini untuk tak memi­liki akun media sosial akhirnya bobol juga. Akhir pekan lalu, bekas Miss World ini bikin akun Instagram bernama @aishwar­yaraibachchan_arb. Akun official ini dibuat untuk memperingati 17 tahun kehadiran Aishwarya di Festival Film Cannes.

Di kolom bio, dia menu­liskan kalimat, 'Miles to go before Isleep...' Baru hitungan hari, pengikut sudah lebih dari 4 ribu orang. Ditambah kolom komentar, akun Aishwarya semakin riuh saat sang artis mengunggah foto aksinya di Cannes.

Wanita 44 tahun ini hadir di karpet merah screening film Girls of the Sun di Cannes. Ia tampak seksi memakai gaun bercorak sayap kupu-kupu. Dirancang oleh Michael Cinco, desainer asal Dubai, proses pembuatan gaun itu memakan waktu hingga 1.000 jam. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA