Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bella Hadid, The Weeknd Menunggu

Selasa, 15 Mei 2018, 09:57 WIB
Bella Hadid, The Weeknd Menunggu
Bella Hadid/Net
rmol news logo The Weeknd tidak butuh waktu lama untuk move on dari Selena Gomez setelah putus beberapa bulan lalu. Ia langsung dikabarkan kem­bali ke pelukan mantannya, Bella Hadid.

Mengutip Hollywood Life, keduanya kedapatan berciu­man di Cannes baru-baru ini. The Weeknd juga dikabarkan hadir mendukung Bella saat sang supermodel berlenggak-lenggok di peragaan busana Fashion for Relief, masih di Cannes. Ia terlihat duduk di kursi penonton.

Sementara Bella terlihat anggun berlaga di catwalk dengan gaun keemasan, The Weeknd memilih tampil ka­sual dengan jaket jin dan topi bisbol, serta celana panjang hitam.

Sementara itu, Selena Gomez dikabarkan berteriak marah saat tahu The Weeknd berciuman dengan Bella di Cannes dan meninggalkan pesta bersama. Gomez sendi­ri sempat menjalin hubungan kembali dengan kekasih putus sambungnya, Justin Bieber setelah tak lagi ber­sama The Weeknd. Namun tak lama, mereka kembali putus. Gomez sendiri sudah ingin menuju pernikahan se­jak transplantasi ginjal tahun lalu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA