Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sophia Latjuba, Jodohnya Bukan Ariel

Sabtu, 19 Mei 2018, 10:44 WIB
Sophia Latjuba, Jodohnya Bukan Ariel
Sophia Latjuba/Net
rmol news logo Kalau ada pacar baru, Sophie jadikan privacy tapi tidak rahasia. Ia tidak trauma dengan anak band seperti Ariel.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar kandasnya hubungan asmara Ariel dengan Sophia Latjuba (Sophie) memang sudah lama terdengar. Namun mereka selalu menghindar saat ditanya perihal hubungan yang sudah jalan tahunan itu. Hingga akhirnya, Ariel belum lama ini mengisyaratkan me­mang sudah putus dengan janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu.

"Belum ada (pacar baru)," celetuk Ariel.

Setelah duda satu anak itu, akhirnya Sophie pun memberikan jawaban. Dia sudah putusin bekas Luna Maya itu sejak awal 2018. "Iya (sudah putus). Yah, saya percaya sama Tuhan soal jodoh," kata Sophie, Kamis lalu.

Saat ditanya perihal alasan putus, ia hanya memberikan jawaban singkat. "Yah mungkin tidak berjodoh," cetus bintang film Setegar Gunung Batu dan Pengantin ini.

Tengah menikmati kesendirian, Sophie mengaku tidak trauma men­jalin kasih dengan anak band seperti Ariel. "Sekarang sih lagi sendiri. Ya ke depannya kita tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Ya doakan saja yang terbaik," ujar bintang film Danur 2: Maddah ini.

"Nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan, sudah gitu aja. Akan saya jadikan privacy tapi tidak rahasia," imbuh Sophie.

Wanita berusia 47 tahun ini memang tengah rajin bepergian. Seperti baru-baru ini, ia pergi ke kampung halaman­nya di Jerman.

"Prioritas sekarang, anak-anak keluarga, kerja dan traveling, lagi menikmati aja keluar-masuk, keluar-masuk," katanya.

Satu bulan di Jerman, apa saja yang dilakukan model senior ini? Usut punya usut, Sophie bertemu dengan keluarga. Bahkan ia sempat berziarah ke makam paman dan tante sekaligus melepas penat.

"Ya biasa (pulang) ketemu keluarga, jalan-jalan udah gitu aja. Ziarah iya, ke makam om tante," tandasnya.

Sophie juga mengungkapkan kerin­duan pada tanah kelahiran. Terlebih ia dapat mencicipi makanan khas Jerman yang dibuat oleh keluarga.

"Ya gimana lahir dan besar di sana, pulang kampung, kampung saya di sana ya semua, dari makanan, dari keluarga dan anjing-anjing, taman," ceritanya.

Kendati begitu, ketika ditanya pulang ke Jerman menjadi rutinitas menjelang Ramadan, Sophie justru membantah. Ia hanya menyebut bahwa kepulangan ke Jerman begitu tepat lantaran cuaca di sana sangat mendu­kung. Pulang ke Jerman, Sophie juga memboyong anak-anaknya.

"Ini kebetulan aja jadwalnya Eva dan anak-anak semua klop, jadi kita berangkat. Cuacanya juga enak, nggak terlalu panas, nggak terlalu dingin iya, lagi pas aja," tukasnya.

Meski nyaris kepala lima, pesona Sophie memang luar biasa. Tubuhnya yang tetap langsing dan paras yang ayu masih bisa membuat kaum hawa iri. Seperti unggahan foto baru di Insta­gram miliknya. Pelantun Senyum yang Hilang dan Kangen ini memperlihatkan kemolekan tubuh dengan mengenakan bikini berwarna putih. Tatapannya yang begitu tajam ke arah kamera membuat ibunda Eva Celia ini semakin menggoda. Alhasil, banyak warganet kembali memuji Sophie yang kerap dipanggil 'tante seksi' ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA