Gwyneth Paltrow, Brad Pitt Terbaik!

Sabtu, 26 Mei 2018, 09:59 WIB

Gwyneth Paltrow/Net

Meski sudah lama putus, Gwyneth Paltrow masih me­mandang Brad Pitt sebagai pria terbaik, terutama dalam kasus Harvey Weinstein. Sebelum­nya terkuak bahwa Paltrow adalah salah satu dari korban tindakan mesum Weinstein yang terjadi pada 1994, ketika ia berusia 22 tahun.
 
Kejadian itu, papar Pal­trow, terjadi setelah Weinstein menunjuknya sebagai pemeran utama film Emma. Kala itu, Weinstein meletakkan tan­gannya di tubuh Paltrow dan mengajaknya ke ranjang untuk memberikan pijatan.

Paltrow yang kala itu masih merintis karier pun tak bisa berkutik. Ia pun hanya bisa mengi­sahkan kepada Pitt yang juga masih merintis karier. Ternyata Pitt berang. Pal­trow me­nyebut Pitt menemui Weinsten di sebuah acara Broadway dan memukul serta mengancam produser kawakan Hollywood itu.

"Bila kau melakukannya lagi kepada dia (Paltrow), kau akan menyesal." kata Paltrow me­nirukan ancaman Pitt kepada Weinstein.

"Itu tampaknya masih belum bisa dipercaya. Itu amat fantastis karena apa yang dia lakukan, dia mempertaruhkan ketenarannya dan kekuatannya untuk melind­ungi saya kala itu ketika saya tidak memiliki kekuatan sama sekali. Brad Pitt yang terbaik," lanjut peraih Oscar ini.

Ketika kasus Weinstein terkuak pada akhir 2017, nama Paltrow juga muncul sebagai salah satu korban dari produser 66 tahun tersebut bersama dengan mantan is­tri Pitt, Angelina Jolie. ***
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019