Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rossa, Afgan, Partner In Crime Only?

Rabu, 30 Mei 2018, 10:28 WIB
Rossa, Afgan, <i>Partner In Crime Only?</i>
Rossa/Net
rmol news logo Afgan Syahreza baru saja memasuki usia 29 tahun pada 27 Mei lalu. Di hari bahagianya, ia merayakan ulang tahun yang berbeda. Bersama wanita yang digadang-gadang sebagai keka­sih, Rossa, Afgan menggelar ac­ara konser mini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Meski begitu, Afgan mengharapkan kado istimewa dari Rossa yaitu jam tangan mewah merek Rolex.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Loh Rolex-nya nggak jadi?" tanya Afgan pada Rossa.

Sayangnya, ungkapan Afgan kepada Rossa hanyalah sebuah candaan saja. Pria berlesung pipit ini pun yakin janda Piyu tersebut tak akan membelikan jam tangan keinginannya tersebut.

"Nggak, bercanda saja. Nggak akan dibeliin juga sih," terang pelantun Sadis ini.

Ditemui di tempat yang sama, Rossa menegaskan bahwa dirin­ya tidak akan memberikan jam tangan mewah itu. "Ah itu mah sih Afgan yang ngarep," ceplos pelantun Ayat Ayat Cinta ini.

Momen konser untuk donasi di RSCM itu diunggah Rossa via Instagram. Banyak war­ganet memuji niat baik Afgan dan Rossa, sementara lainnya meminta keduanya untuk segera menikah. Tidak cuma partner saja. Apalagi, Afgan pernah mengaku jika Rossa adalah pengaruh besar di 10 tahun kariernya.

"Makasih bubu udah ban­tuin aku.. aminnn," tulis Afgan lewat akun @afgan­syah.reza.

"Happy birthday to my vvip @afgansyah.reza, my partner in crime, my first dial call. Kali ini doanya dalam hati aku aja yang pasti bagus-bagus. May Allah Bless You always," balas Rossa. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA